Pembunuh Driver Grab Car Asal Kudus, Dikabarkan Telah Dibekuk Oleh Satreskrim Polres Jepara

oleh

Kudus, isknews.com – Meski belum dijelaskan jumlah dan motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut. Namun misteri siapa pelaku pembunuh pengemudi taksi online Grab Car asal Kudus bernama Tri Ardiyanto, 41 dikabarkan telah ditangkap oleh jajaran Polres Jepara.

Atas kerja kerasnya selama ini, Satreskrim Polres Jepara diberitakan telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuh warga RT 4/RW 2 Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kudus, yang sebelumnya dinyatakan buron selama hampir sebulan.

Kabar penangkapan itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Yusi Andi Sukmana, saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media.

TRENDING :  Konfercab PC Fatayat NU IX, Miftahurrohmah Pimpin Fatayat NU Kudus 2017-2022
Jenazah Almarhum Dian saat dibawa ke RSUD Kartini Jepara untuk di otopsi (Foto: YM)

“Betul pelakunya sudah tertangkap, Alhamdulilah kami akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan pengemudi grab tersebut. Namun, untuk penjelasan lengkapnya nanti akan kami gelar konferensi pers resmi bersama dengan Kapolres,” ujarnya, Sabtu (29/2/2020).

Saat ini pihaknya belum bisa menjelaskan secara gamblang mengenai jumlah maupun motif pelaku. Namun dipastikan, pekan depan akan dilakukan gelar perkara ihwal kasus dugaan pembunuhan yang juga sempat viral di media sosial ini.

“Nanti saat ekspos kita jelaskan total. Rencananya Rabu atau Kamis pekan depan,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Tri Ardiyanto atau Dian seorang pengemudi taksi online, usai menerima order dari seseorang di tempat biasanya mangkal kompleks ruko depan hypermart ke timur pada sekitar pukul 18.00 Wib dengan tujuan mengantar ke perumahan MVR Gondangmanis Bae Kudus.

TRENDING :  22 Atlet Pelajar Kudus Siap Bertanding di O2SN Jateng

Namun setelah itu posisi korban sudah tak diketahui keberadaannya. Pihak keluarga dan rekan-rekannya di Komunitas Grab ikut mencari-cari kemana korban diperkirakan pergi, dengan bermodalkan data seadanya termasuk keberadaan sinyal terakhir handphone milik korban.

Pencarian korban berakhir saat keesokan harinya saat di umumkan adanya penemuan jenazah di sungai Irigasi di Desa Bugo Welahan Jepara yang dari hasil identifikasi ternyata memang jenazah Dian yang selama ini mereka cari.

TRENDING :  Tanggul Sungai Piji Di Wilayah Tenggeles Jebol Sore Tadi

Indikasi penemuan para pelaku adalah saat diketemukannya mobil Honda Jazz putih milik korban. Dari sini kemudian ditelusuri siapa penadah mobil tersebut yang kemudian mengarahkan ke pelaku pembunuhan.

Polisi masih belum bersedia menyebutkan identitas pelaku hingga saat ini. Polres meminta agar masyarakat bersabar, karena semua masih akan disiapkan untuk ekspose ke publik.

“Dalam minggu depan ini, akan kami gelar rekonstruksi di TKP Welahan. Kami akan gelar semua kasus ini setelah kami melakukan penyidikan terhadap pelaku,” ujar Kapolres. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :