Pemkab Dorong Peningkatan Pelayanan Informasi Publik

oleh -1,046 kali dibaca

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi kembali menggelar rapat koordinasi Monitoring evaluasi website Organisasi Perangkat Derah (OPD) di sanggar budaya, Rabu (20/9/2017). Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat.

Kasi Komunikasi Publik Dinkominfo, Sulistiyo menuturkan bahwa kinerja para admin web di tiap OPD perlu terus di beri motivasi. Pasalnya dari 39 OPD masih ada beberapa yang belum optimal.

Sulistiyono menambahkan untuk mendukung sesuai surat Bupati tentang penyelenggaraan rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi, website dan subdomain website masing- masing OPD harus aktif dalam menyajikan informasi.

“Sesuai surat Bupati tentang penyelenggaraan rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi, website dan subdomain website masing- masing OPD harus diharapkan mampu memberikan informasi yang mudah diakses oleh masyarakat. Khususnya terkait rencana kerja OPD, anggaran OPD, begitu juga rekap DPA dan lain sebagainya,” ujarnya.

Di dalam rakor monev tersebut para admin sub domain bisa mengutarakan kendala selama pelaksanaan penyediaan informasi. Dan di forum tersebut juga menjadi tempat untuk mencari solusi atas kendala- kendala yang selama ini muncul. (Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.