Pengadaan E Katalog Stok 0 Tak Bisa Dilakukan Pembelian

oleh -138 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Berawal dari informasi masuk ke media isknews.com yang mempertanyakan keabsahan proses pengadaan Genset sebuah instansi negeri di kabupaten Kudus dimana berdasarkan sebuah sumber yang mengaku sebagai pemenang dari Surabaya memberikan link e-katalog https://e-katalog.lkpp.go.id/katalog/produk/detail/2370147?lang=en&type=general.

Ketika ada kesulitan akses penyedia tersebut menyampaikan bahwa harus menggunakan laptop.” Harus gunakan laptop sebab hp tidak bisa.” Ungkapnya.

Dalam link tersebut tercatat bahwa stok ketersediaan 0 ( Kosong,red ).

Stok 0 Tak Bisa Lakukan Pembelian

Sementara itu Admin Katalog Elektronik LKPP menerangkan bahwa jika ketersediaan 0 maka tak bisa dilakukan pembelian.

Berikut percakapan konsultasi melalui pesan WA (28/06/2022)

  • Penanya : Selamat Pagi
  • Admin Katalog Elektronik LKPP : Halo perkenalkan saya Admin Katalog Elektronik LKPP, untuk melanjutkan konsultasi harap mengisi Formulir Konsultasi Katalog Elektronik LKPP pada link: http://bit.ly/formkonsultasikatalogelektronikLKPP
    Dalam rangka perbaikan dan peningkatan kualitas layanan publik LKPP, para pengguna layanan publik Katalog Elektronik LKPP diharapkan dapat turut berpartisipasi dengan mengisi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) LKPP Semester 1 Tahun 2022 melalui link https://bit.ly/SKMLKPPI. Terima kasih atas perhatiannya.
  • Admin Katalog Elektronik LKPP : silahkan disampaikan konsultasinya
  • Penanya : Ijin untuk pengadaan Genset dan AC apakah sudah ditakedown?
  • Admin Katalog Elektronik LKPP : untuk ketersediaan produk bapak/ibu silahkan melakukan pengecekan secara mandiri pada halaman katalog elektronik dengan menuliskan tipe produk atau merek yang dicari pada kolom pencarian produk
  • Penanya : Jika barang tak tersedia atau ketersediaan 0 apakah bisa dijadikan acuan ?
  • Admin Katalog Elektronik LKPP: jika stoknya 0 maka produk tidak tayang dikatalog elektronik dan tidak bisa dilakukan pembelian.
KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.