Perayaan Kartini Juga Dirasakan Oleh Para TKI Asal Kudus Di Taipei Taiwan

oleh -1,205 kali dibaca

Taipei, isknews.com – (21/04) Tidak hanya di Indonesia yang merasakan semarak perayaan hari Kartini, di negeri seberang para Tenaga Kerja Indonesia yang berada di Taipei Taiwan juga menyemarakan hari Kartini seperti halnya di Indonesia.

Meskipun jauh dari kampung halaman terkadang kesulitan harus dirasakan oleh para Tenaga Kerja Indonesia yang berada diseberang tidak akan mematahkan semangat untuk mengembangkan budaya indonesia, dan tidak semua devisa itu terkenal dengan tidak baikan.

Selain itu mereka juga memperkenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat di Taiwan, bahwa menunjukan kalau kita memiliki kekayaan budaya yang perlu dikenal baik secara nasional maupun internasional.

Dengan semangat kartini, para pekerja Indonesia asal Kabupaten Kudus ini mereka mengenakan kebaya dengan mengikuti beberapa kegiatan seperti lomba fashion show, lomba nari maupun lainnya dilaksanakan untuk perayaan hari Kartini di Taipei Taiwan, dari perlombaan nari maupun fashion show yang diikuti 70 peserta. TKI asal Kudus yang berada di Taipei ini dapat menjuarai juara favorit.

Tak hanya itu, mereka juga mengutarakan bahwa kami pahlawan devisa dari kudus yang berada di Taipei Taiwan dan memberikan ucapan selamat hari kartini dimana yang jatuh tepat hari ini.(TKI Indonesia Kudus/SM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :