, ,

Peringati 7 Tahun, Museum Jenang Kudus Beri Diskon Tiket Masuk: Ayo Manfaatkan !

oleh -1,617 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Memperingati tujuh tahun berdiri sejak 24 Mei 2017 lalu, Pengunjung Museum Jenang Kudus selama tujuh hari dari Jumat (24/5/2024) hingga Kamis (30/5/2024) mendapatkan potongan harga tiket masuk,

“Dalam rangka memeperingati hari jadi Museum Jenang ke 7, kami berikan potongan tiket masuk Rp 5.000 selama tujuh hari. Yakni harga tiket Rp 10.000 dari harga normal Rp 15.000,” kata Muhammad Kirom, Marketing Manager Mubarok Food Cipta Delicia, saat ditemui wartawan, Kamis (23/5/2024).

Hal itu sebagai ungkapan rasa syukur pihaknya, atas pencapaian museum jenang selama ini ke masyarakat luas,

“Kami ungkapkan rasa syukur dengan memberi kemanfaatan ke pengunjung,” ungkapnya.

Berbagai terobosan terbaru selalu dilakukan oleh pihak pengelola untuk memberikan pelayanan terbaik, ke pengunjung dengan sejumlah sentuhan kreatifitas yang sesuai perkembangan zaman,

“Inovasi terus kami lakukan, kreatifitas sesuai dengan era-nya,” ujarnya.

Museum jenang dari harapan saat awa berdirinya, ingin memberikan ruang edukasi kepada masyarakat melalui koleksi-koleksi yang memiliki nilai Pendidikan,

“Koleksi Museum Jenang, diharapkan bisa memberikan pencerahan dari mulai unsur sejarah, keunikan, pesan moral, religi, seni, budaya dan lainnya,” kata Kirom.

Diketahui, Museum Jenang yang menyatu dengan pusat oleh-oleh di lantai satu itu berlokasi di Jalan Sunan Muria, Kabupaten Kudus. Letaknya pun strategis, karena bisa ditempuh dari jantung Kota Kudus tidak sampai 5 menit.

Untuk diketahui, Museum Jenang merupakan salah satu destinasi wisata museum di Kabupaten Kudus yang dikelola oleh swasta. Selainnya, ada Museum Kretek dan Museum Purbakala Patiayam yang dikelola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus.

Museum Jenang memiliki banyak koleksi, seperti miniatur Menara Kudus, pembuatan jenang, Rumah Joglo,ruang Gusjigang X Buliding, Omah Kapal, Galeri kaligrafi, Al Quran raksasa dan mini, dan lainnya. Terbaru, ada spot dolanan jadul dan alat dapur jadul. (AS/YM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :