Peringati HUT Bhayangkara, 16 Siswa Berprestasi di Kudus Terima Beasiswa

oleh -1,039 kali dibaca
Foto: Dok. Polres Kudus

Kudus, isknews.com – Kepolisian Resor (Polres) Kudus menyerahkan beasiswa kepada 16 siswa berprestasi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara 2024 di halama Apel Wicaksana Laghawa Mapolres setempat.

“Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan akademis dan prestasi non-akademis yang telah diraih para siswa,” kata Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Wakapolres Kudus, Kompol Satya Adi Nugraha saat memimpin kegiatan penyerahan beasiswa, Selasa (25/6/2024).

Sejumlah siswa yang menerima beasiswa tersebut adalah putra dan putri anggota Polres Kudus.

Mereka dipilih berdasarkan kriteria prestasi akademis yang gemilang serta kegiatan ekstrakurikuler yang aktif dan berdampak positif bagi lingkungan sekitar.

Kompol Satya menyampaikan bahwa pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian Polres Kudus terhadap pendidikan generasi muda.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras para siswa dalam menggapai prestasi,” ungkapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para orang tua siswa, pejabat utama Polres Kudus, Kapolsek jajaran serta sejumlah personel Polres dan Polsek.

Wakapolres berharap agar beasiswa ini dapat memberikan dorongan tambahan bagi para siswa untuk terus berkarya dan berprestasi di masa mendatang.

Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat prestasi dan keberhasilan dapat terus ditanamkan kepada generasi muda sebagai modal membangun masa depan yang lebih baik. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :