Persiku Malam Ini Dijadwalkan Launching Tim

oleh -1,610 kali dibaca
oleh
Foto: Skuad Persiku musim lalu. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus dijadwalkan akan me-launching tim malam nanti, Kamis (22-03-2018). Manajemen Macan Muria rencananya akan memperkenalkan skuad musim ini di Warung Seni Joglo Sawah, Jalan Lingkar Utara atau tepatnya perempatan Klumpit-Karangmalang.

Hal itu disampaikan Pelatih Persiku Hidayat, Kamis (22-03-2018). ”Iya malam nanti pukul 18.30 WIB Persiku akan me-launching skuad untuk berlaga pada gelaran Liga 3 musim ini,” tuturnya.

Dikatakan pelatih yang biasa disapa Yayat, launching Persiku musim ini akan memperkenalkan 25 pemain terpilih yang sudah dikontrak Macan Muria selama satu musim. Mereka terdiri dari tiga pemain senior, pemain Porprov dan Diklat.

Menariknya, musim ini Persiku dihuni dua pemain muda yang promosi dari Persiku Junior. Mereka adalah penjaga gawang Fabian Bagus dan gelandang lincah Ahmad Ibnu Yahya. Permainan apik yang ditunjukkan keduanya musim lalu saat berlaga di Paiala Soeratin membuat sang pelatih kepincut.

Selain itu kedatangan dua pemain senior dari luar juga semakin menambah semangat musim ini untuk meraih gelar juara dan berusaha promosi Liga 2. Mereka adalah Hendri yang merupakan mantan pemain Persis Solo dan Okka Majid mantan pemain Sragen United.

”Keduanya merupakan alumni Liga 2, diharapkan pengalaman mereka dapat berdampak positif untuk tim. Dan juga Sugeng Riyadi yang merupakan pemain senior dan asli binaan Persiku bisa memimpin rekan-rekannya agar lebih dapat mengontrol emosi saat berlaga,” tandasnya. (MK/RM)

Berikut bocoran daftar pemain Persiku musim ini :

Penjaga gawang : M Arya Fuat, Fabian Bagus, Bimo Vivaldi

Belakang : Arief Setiawan, M Iqbal Al Ghuzat, Reza Dwi Atmoko, Lendy Dwi Setyawan, M Ridwan, Ahmad Habibi, Hendri Aprilio, Nugroho dan M Abdul Aziz

Tengah : Tri Hartanto, M Afrizhan, Agus Wuryadi, Ako Priyono, Dony Pamungkas, Abdul Rochim, Andi Kristanto, Asprilla Prima Aji, Sugeng Riyadi, dan Ahmad Ibnu Yahya

Depan : Riyan Ardianto, Muhammad Irvan, dan Ferdian Abi Aliyil Farmadi Okka Madjid

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.