Persiku Usung Misi Curi Poin Dari Persibara

oleh
Foto: Skuad Persiku musim 2018 yang diresmikan pada Kamis (22-03-2018) malam. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Banjarnegara, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus akan melakoni laga perdana babak kualifikasi Grup A Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng) 2018, Minggu (25-03-2018) sore nanti. Tim asuhan Hidayat bakal menantang tuan rumah Persibara Banjarnegara di Stadion Soemitro Kolopaking.

Pertemuan ini merupakan yang kedua untuk kedua kalinya tahun ini. Sebelumnya kedua kesebelasan menjalani pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Wergu Wetan Kudus. Kala itu pertandingan berakhir denga skor kaca mata.

Akan tetapi laga itu masih belum dijadikan patokan kekuatan masing-masing tim. Sebab ketika uji coba baik Persiku maupun Persibara masih dalam tahap seleksi pemain. Sore ini keduanya akan berlomba membuktikan siapa lebih hebat dan membuka poin perdana musim ini.

TRENDING :  Menang 3-1 Lawan PS Welahan, Pelatih Persiku Masih Belum Puas

Pelatih Persiku Hidayat mengatakan, sudah menyiapkan dua skema untuk mencuri poin di laga perdana. “Kita siapkan skema khusus untuk membawa pulang poin. Setiap laga musim ini harus menghasilkan poin,” tutur pelatih yang akrab disapa Yayat.

TRENDING :  Persiku Siapkan Strategi Khsusus Redam Ambisi Persikaba

Dua skema tersebut adalah 4-2-3-1 dan 4-4-2. Kemungkinan besar striker anyar Okka Madjid akan dipasang sebagai target man. Didukung dua saya cepat Macan Muria Doni Pamungkas dan Ahmad Ibnu Yahya, bersama sang kapten yang diharapkan menjadi jenderal lapangan tengah.

Kemungkinan kedua, kata Yayat, akan memasang dua penyerang yakni Okka Madjid dan Muhammad Irvan. “Kita tahu selama uji coba Okka dan Irvan menunjukkan kehebatannya yang layak dipasang sebagai starter melawan Persibara,” tandasnya.

TRENDING :  Tampil Perkasa PSG Gunduli Bokama Enam Gol Tanpa Balas

Ditambahkan Yayat, laga pembuka musim ini akan mengawali perjalanan panjang dirinya bersama Persiku. Pelatih yang sempat dipecat Persiku musim lalu karena hanya mampu finish enam besar Liga 3 Zona Jateng itu, kini bertekad membayar lunas kegagalan kala itu.

“Kita akan berusaha keras musim ini untuk bisa lolos ke putaran nasional, agar memiliki kesempatan berjuang naik kasta Liga 2 musim depan,” pungkasnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :