,

Pj Bupati Kudus Beri Pesan Khusus saat Jadi Pembina Upacara di SMP 1 Jati

oleh -1,026 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Kudus M Hasan Chabibie memberikan pesan khusus ke siswa-siswi SMP 1 Jati Kudus saat menjadi pembina upacara bendera, Senin 22 April 2024,

Hasan memberikan beberapa kunci sukses untuk masa depan siswa, alasannya karena peserta didik lah yang akan memegang kepemimpinan di Kudus dan negara ini di masa mendatang,

“Ya saya berpesan jika harus patuh kepada orangtua saat di rumah, patuh kepada guru di sekolah, dan mampu beradaptasi dengan perubahan,” kata Hasan dihadapan peserta upacara.

“Saya berharap dengan mungkin pengalaman yang kami miliki, saya ingin memberikan motivasi untuk bercita-citalah setinggi langit,” pesannya.

Hasan ingin pesan khusus itu dipegang teguh. Apapun cita-cita mereka, lanjut Hasan, pondasinya harus dimulai sejak dini.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 1 Jati, Sumaryatun mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Kudus itu,

“Kami ucapkan terima kasih atas motivasinya ke siswa-siswi kami, semoga pesan khusus yang telah diberikan bisa memberikan manfaat dan dilaksanakan untuk masa depan siswa,” ucapnya.

Diketahui, dalam kunjungannya di SMP 1 Jati Kudus, usai menjadi Pembina upacara, Pj Bupati Hasan menyambangi Perpustakaan dan Studio Podcast untuk diwawancarai siswa. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :