PKB Gelar Visi Misi Para Bakal Calon Bupati 24 September 2017

oleh -950 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Tujuh bakal calon bupati (Bacabup) Kudus yang mendaftar melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dijadwalkan mengikuti penyampaian visi-misi yang akan digelar 24 Septmber 2017 mendatang.

Mereka (Bacabup, red) memperebutkan rekomendasi untuk bertarung pada Pilkada Kudus yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Tujuh bacabup yakni politisi Gerindra Sri Hartini, Ketua Partai Idaman Kudus Maesaroh, mantan Bupati Kudus M Tamzil, pengurus DPC Gerindra Kudus Kharirotus Saadah, pensiunan guru Jhony Raharjo, pengusaha rokok Umar Ali, Ketua DPC PKB Kudus Ilwani.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kudus Norhadi mengatakan, visi-misi yang digelar ini dimaksudkan untuk memperkenalkan diri dan program para bacabup di hadapan para kader dan konstituen.

Selain kader dan konstituen,pihaknya juga mengundang beberapa organisasi masyarakat yang ada di Kudus. ”Kami juga mengundang DPP dan DPW PKB yang nantinya dapat menilai visi-misi para bacabup,” tandasnya.

Norhadi menambahkan, setelah penyampaian visi-misi terlaksana, tahap selanjutnya adalah mengirim nama para bacabup ke DPP PKB yang nantinya menentukan rekomendasi.

”Penentuan rekomendasi tergantung dari DPP PKB, apapun keputusannya kami dari DPC akan melaksanakan perintah partai,” tegasnya.

Mengenai surat ajakan koalisi dari PDI Perjuangan yang disampaikan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Masan, juga akan dibahas dengan DPP PKB. ”Intinya semua tergantung keputusan DPP, kalau diputuskan untuk koalisi kami juga tinggal melaksanakan saja,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :