Plt Bupati Hartopo Dijadwalkan Buka Musda PDPM Kudus di UMKU

oleh

Kudus, isknews.com – Sejumlah pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kudus pagi tadi melaksanakan audiensi dengan Plt Bupati  HM Hartopo di pendopo Kabupaten Kudus. Kunjungan para pengurus dari Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah itu terkait akan diselenggarakannya Musyawarah daerah (Musda) PDPM Kudus periode Muktamar ke 17 yang akan dilaksanakan pekan depan.

Dipimpin oleh ketua PDPM Kudus Jamaluddin Kamal, 5 perwakilan ormas pemuda ini menyampaikan tentang rencana pelaksanann Musda yang  dijadwalkan akan berlangsung pada  22 September 2019 dan  upacara pembukaannya akan dilangsungkan di Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) Jl.Ganesha Kelurahan Purwosari Kudus .

Sejumlah pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kudus, saat beraudiensi dengan Plt Bupati Kudus HM Hartopo (Foto: istimewa)

“Kehadiran kami menemui bapak Plt Bupati adalah meminta kesediaan beliau untuk membuka secara simbolis kegiatan Musda yang akan kami gelar,” ujar Jamaluddin ketua PDPM, Rabu (11/09/2019).

TRENDING :  Travelling Jadi Kegiatan Edukatif Bagi Anak Palang Merah Remaja
TRENDING :  HUT Partai Gerindra Ke 9 "Bergerak Selamatkan Masa Depan Bangsa"

Disamping itu menurutnya, mereka juga meminta ijin untuk penggunaan ruang Pendopo rumah dinas Wakil Bupati Kudus Jl.Diponegoro Kramat untuk  dilaksanakan pengajian pagi setiap bulan sekali.

Jamal mengatakan Musyawarah Daerah PDPM adalah musyawarah organisasi tertinggi di tingkat daerah  atau Kabupaten Kudus.

“Dimana pada arena tersebut juga akan dilakukan pemilihan ketua, pembacaan LPJ dan penyusunan rencana kerja organisasi periode berikutnya,” terangnya.

TRENDING :  Malam 1000 Lilin Untuk Kemerdekaan dan Korban Gempa Lombok

Sementara dalam tanggapannya HM Hartopo mengatakan, dirinya  bersedia membuka Musda Muhammadiyah dan mempersilahkan penggunaan Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Kudus untuk digunakan sebagai tempat pengajian pagi sebulan sekali.

“ Selama Rumah dinas tidak berbarengan dengan kegiatan lainya,” ujarnya.

Dalam audiensi tersebut pengurus PDPM Kudus diwakili oleh ketua aPemuda Muhammadiyah Jamaludin Kamal, wakil ketua M. Abdur Rozaq, Muhammad Sokeh, Budiyono dan Ahmad Arifin. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :