Putaran Nasional Piala Soeratin 2017 Digelar Oktober

oleh -763 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus yang merupakan kampiun Piala Soeratin 2017 Zona Jawa Tengah (Jateng), masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk berlaga dalam putaran final yang mempertemukan perwakilan dari 34 provinsi.

Berdasarkan agenda Asprov PSSI Jateng, putaran nasional babak penyisihan 34 besar akan diselenggarakan 8-14 Oktober mendatang. Tim peserta akan dibagi menjadi delapan grup, di mana enam grup diisi empat tim dan dua grup diisi lima tim.

Menurut Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng Putut Winarno, format pertandingan pada babak penyisihan menggunakan setengah kompetisi. Masing-masing grup akan diambil dua tim teratas untuk melaju ke babak 16 besar.

Mulai babak 16 besar hingga final menggunakan sistem gugur,” katanya. Babak 16 besar 16 Oktober 2017, dilanjutkan perempat final 18 Oktober 2017. Semifinal 20 Oktober 2017 dan partai puncak digelar 22 Oktober 2017.

Putut menambahkan, hingga saat ini belum ada perubahan jadwal. Informasi lanjutan akan dikabarkan Asprov PSSI Jateng. “Semoga saja tidak ada perubahan agenda,” harapnya.

Persiapan Persiku Yunior

Persiku Yunior telah mempersiapkan diri menghadapi putaran nasional Piala Soeratin 2017. Andi Harjito dan kawan-kawan tetap rutin menggelar latihan usai menjuarai zona Jateng. “Saat ini kita fokus menjaga kebugaran para pemain, sebab libur panjang dikhawatirkan bisa berpengaruh pada kondisi fisik,” kata Pelatih Persiku Yunior Widhoro Heryanto.

Dia menuturkan, porsi latihan akan ditingkatkan menjelang bergulirnya putaran nasional. Jika saat ini tiga kali dalam sepekan, nantinya akan ditambah menjadi lima kali sepekan. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.