Sah, Askab PSSI Kudus Tunjuk Ardyansyah Manager Persiku 2021

oleh -1.092 kali dibaca
Ketua ASKAB PSSI Kudus Daniel Budi Sampurno saat menyerahkan surat penunjukan sebagai manajer Persiku 2021 kepada Ferdaus Ardyansyah Purnomo (Foto: istimewa/ASKAB Kudus)

Kudus, siknews.com – Ferdaus Ardyansyah Purnomo atau yang akrab disapa Ardy resmi ditunjuk oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus untuk menjadi manajer Persiku 2021. Surat penunjukan Ardi telah disampaikan langsung oleh ketua ASKAB PSSI Kudus pada hari ini, Sabtu (17/07/2021).

Kepada media ini , Ketua Askab PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna membenarkan pihaknya sudah memberikan surat penunjukan manajer Persiku kepada Ferdaus Ardyan Syah. Dia menjelaskan tugas Ardy selanjutnya membentuk jajaran manajemen Persiku.

“Ada banyak alasan kami menunjuk mas Ardy sebagai manajer Persiku, pertama dia komitmen dengan ASKAB untuk membawa Persiku Kudus ke jalur prestasi, kedua dia merupakan sosok yang sangat peduli dengan olahraga di Kudus dan yang terpenting Ardy memiliki visi misi yang bagus soal sepak bola di Kudus dan terakhir nama dia memang banyak disebut oleh insan bola di Kudus, untuk memimpin manajemen Persiku masa depan,” terang Daniel.

Lebih lanjut, Daniel menjelaskan pihaknya tidak akan melakukan intervensi perihal jajaran manajemen, termasuk siapa pelatih Persiku nantinya. Pihaknya mengaku mendukung penuh Ardy untuk membentuk jajaran manajemen Persiku.

“Waktu kita tinggal dua bulan, karena gelaran kompetisi sepakbola liga 3 akan berlangsung bila sesuai jadwal, pada pertengahan bulan September ini, makanya kami harus bergegas untuk segera bekerja. Harapannya mas Ardy bisa membentuk jajaran manajemen yang proporsional, kami hanya memesankan agar manajemen baru lebih memperhatikan potensi pemain lokal,” harapnya.

Sementara itu, dihubungi via telepon Manajer Persiku, Ferdaus Ardyansyah Purnomo membenarkan jika sudah menerima surat penunjukan sebagai manajer Persiku. Surat itu diterimanya hari ini, Sabtu (17/07/2021).

“Benar hari ini saya sudah terima surat penunjukan sebagai Manajer Persiku. Saya akan segera bekerja untuk membentuk jajaran manajemen Persiku,” ungkap Ardy yang juga dikenal sebagai Sekjen Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) pusat.

Dari pantauan media ini, begitu resmi dipercaya menjadi manajer Persiku, disejumlah media sosial terpantau Ardy telah melakukan pengumuman pendaftaran seleksi bagi pemain Persiku melalui situs remsi Persiku di https://www.persiku.id/.

Terkait siapa yang akan ditunjuk sebagai pelatih, Ardy belum dapat memberikan komentar. Menurutnya masih perlu waktu untuk merumuskan jajaran manajemen Persiku. Dia mengatakan akan menyampaikan kepada publik ketika jajaran manajemen dan termasuk pelatih Persiku.

“Kami akan segera menyusun manajerial dan membentuk Persiku yang baik dan bisa membawa prestasi. Untuk targetnya, akan kami bicarakan dulu nanti karena untuk saat ini saya belum bisa berkomentar banyak,” imbuh pengusaha yang juga ketua Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI)┬áKudus. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.