Salah Satu Komunitas Blogger Kudus Kunjungi Isknews.com

oleh -927 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kunjungan silaturahim oleh salah satu anggota komunitas blogger Kudus yaitu Ahmad Effendi admin dari Nekadposting.com dan Mas Anam dari IHSG Forex serta Kang Jum dari Kangjum.com jum’at (26/02) berkunjung ke kantor isknews.com dengan berbagai alasan, salah satu alasan yang mendasar diantaranya silaturahim sesama penggiat internet (syber) meskipun dengan jalur berbeda. Namun dengan tujuan yang sama dengan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kudus.

Dalam kunjungannya tersebut seseorang yang sering di sapa kang jum itu, memberikan masukan kepada isknews.com diantaranya mengenai seputaran didunia internet dan membuka online shop yang diprioritaskan bagi pembaca isknews.com.

Menurut Kang Jum saat bertemu di kantor isknews.com mengatakan bahwa “isknews.com di masyarakat kudus itu menjadi konsumsi utama mengenai informasi terlebih di Kabupaten Kudus, sehingga saya melihat sejauh ini isknews.com menjadikan informasi Online di Kudus dengan pembaca atau likers 316.000 an” ungkapnya.

Selain itu, Kang Jum juga memberikan trik – trik untuk menghasilkan uang dari internet melalui google adsense serta memberikan masukan trik memosting berita di fanspage ke Website.

FB_IMG_1456479672913

Dari kunjungannya di isknews.com selain bersilaturahim kepada admin juga memberikan pengalaman – pengalaman di dunia internet sehingga dalam kunjungannya itu saling bertukar pengalaman.(SM/LR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :