Satpol PP Kudus Segel Tempat Usaha Potong Ayam Yang Habis Perijinannya

oleh -935 kali dibaca

image

Kudus,23/3 isknews.com – Memiliki sebuah usaha memang menyenangkan, namun usaha yang di geluti harus mempunyai ijin sesuai perda yang berlaku apalagi usaha yang dilakukan mengganggu kenyamanan warga sekitar baik itu bau maupun limbah.

Pagi ini Satpol PP kudus melakukan penyegelan pada sebuah tempat usaha potong ayam ANIK JAYA di Jl.Pasar Doro sebelah sekolah SMU 1 Mejobo kudus. Penyegelan tempat dilakukan karna ijin usaha yang dimilikinya sudah habis masa berlakunya serta adanya laporan dari warga setempat yang mengeluhkan limbah serta baunya yang selama ini mengganggu kenyamanan warga.

Menurut keterangan Kasatpol PP Abdul Halil melalui Yusron PPNS Satpol PP saat di temui isknews.com, ia  menjelakan” penyegelan ini kami lakukan setelah adanya laporan dari warga sekitar yang mengeluhkan bau serta limbah yang ada, ahirnya di lakukan pemanggilan kepada pemilik usaha potong dan bubut ayam Anik Jaya,setelah kami cek ternyata ijin usaha yang dimilikinya sudah habis masa berlakunya sejak tahun 2013. ahirnya kami mengambil tindakan tegas untuk menyegel tempat potong serta bubut ayam tersebut.” ungkapnya

LR

KOMENTAR SEDULUR ISK :