Sebanyak 57 Pendaftar Panwascam Lolos Seleksi Tertulis

oleh -920 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Panwaskab Kudus mengumumkan sebanyak 57 pendaftar Panwascam lolos seleksi tertulis dan berhak mengiktui seleksi wawancara, yang akan dilaksanakan pada Rabu (20/09/2017), di Aula Gedung PKK Kudus.

Salah seorang Komisioner Panwaskab Kudus Divisi SDM dan Organisasi, Eni Setyaningsih mengatakan, masing-masing kecamatan diambil enam peringkat teratas untuk dinyatakan lolos ke tahap berikutnya seleksi wawancara.

Hal itu membuat jumlah peserta yang lulus di tiap kecamatan ada yang berbeda. Kecamatan Kota, Dawe, dan Mejobo masing-masing ada tujuh pendaftar yang dinyatakan lolos, sedangkan enam kecamatan lain masing-masing ada enam peserta.

Perbedaan jumlah peserta yang lolos tercantum dalam pedoman seleksi tertulis poin I yang menyebutkan ”Dalam hal terdapat nilai yang sama dalam peringkat 1-6 sehingga jumlah peserta lebih dari enam, maka peserta yang nilainya sama tersebut diikutsertakan untuk mengikuti tes wawancara”.

”Di kota lain malah ada yang lebih dari tujuh, karena peringkat keenam memiliki nilai yang sama,” ujarnya kepada ISKNEWS.COM, Senin (18/09/2017).

Dia mengingatkan kepada peserta calon Panwascam yang lulus tes tertulis agar mengikuti seleksi wawancara pada Rabu (20/09/2017) mendatang. Mengenai tempat, lanjutnya, ada perubahan. Sebelumnya diinfokan lokasi seleksi wawancara berada di Hotel Abbas, namun dirubah ke Aula Gedung PKK Kudus. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :