Serangan Jantung, Perempuan Ini Meninggal di Lantai 2 Pasar Kliwon Saat Berbelanja

oleh

Kudus, isknews.com – Diduga serangan jantung, Sirih (65), warga RT 2 RW 4 Desa Nganguk Kecamatan Kota tiba-tiba jatuh dilantai dan meninggal di depan kios Barokah Jaya Blok C Lantai 2 Pasar Kliwon, Kamis (05/03/2020).

Suasana tersebut sempat menghebohkan pedagang dan pembeli di arena pasar terbesar di Pantura timur. Sebelumnya saksi Khamzawi (46) pemilik kios tempat Sirih berbelanja, menuturkan bahwa dirinya sempat melayani perempuan paruh baya itu saat membeli plastik di tempatnya berjualan.

TRENDING :  Warga Juwana Meninggal di Kabin Mobil Pick Up Saat Istirahat di SPBU Payaman Kudus

Khamzawi, mengatakan sebelumnya sekitar pukul 06.10 WIB, Sirih berbelaja sendok plastik di kiosnya. Usai berbelanja, dia menitipkan barang belanjaannya ke Khamzawi untuk belanja di tempat lainnya.

“Bilangnya nitip sebentar mau beli barang di tempat lain,” ujar dia.

Sekitar 10 menit kemudian Sirih datang untuk mengambil barang yang dititipkannya pada Khamzawi. Saat mengambil barang tersebut, Sirih tiba-tiba terjatuh ke lantai.

TRENDING :  Mulai Jumat Besok, Pasar Kliwon Ditutup Sementara 2 Hari, Akibat Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Dengan sigap, Khamzawi yang berada di depan korban langsung mengambil minyak angin. Guna memberikan pertolongan pertama pada korban. Heri (42), saksi lainnya yang tengah lewat di depan kios itu juga ikut membantu.

Jenazah korban Sirih saat menunggu di evakuasi oleh pihak BPBD dan Puskesmas (foto: YM)

Namun naas, nyawa Sirih tidak tidak tertolong. Khamzawi dan Heri yang mendapati korban dalam keadaan tidak bernyawa, langsung meminta tolong Polsek Kudus dan membawanya ke Puskesmas Rendeng.

TRENDING :  Tuna Wisma Ditemukan Tak Bernyawa Di Depan Kios

AKP Mohammad Khoirul Niam, Kapolsek Kudus mengungkapkan
hasil identifikasi Tim Inafis Polres Kudus dan petugas Puskesmas Rendeng, Dr. Niken Ratnadewi M. Kes diduga korban meninggal karena serangan jantung. Tim juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Mungkin korban kecapekan. Lalu kena serangan jantung,” katanya.

Setelah diperiksa, jenazah korban dikembalikan ke keluarga untuk kemudian dimakamkan. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :