Serangan Jantung, Pria Asal Jakarta Ini Meninggal Saat Makan di Taman Bojana

oleh -2.109 views
Jenazah Sigit Warsito sat dievakuasi oleh tim BPBD untuk dibawa kerumah sakit (Foto YM)

Kudus,isknews.com – Seorang pria warga DKI bernama Sigit Warsito (64) tiba-tiba meninggal mendadak saat sedang menyantap soto di sebuah warung yang berada di kompleks Taman Bojana Kudus, Rabu (09.06/2021).

Sigit yang kemudian diketahui merupakan pensiunan ASN dan warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan ini mampir di Kudus untuk makan setelah sebelumnya bersama rombongan kerabat berkunjung ke Jepara mengikuti acara peringatan 100 hari meninggalnya mertua dia yang lalu sebelum kembali ke Jakarta menyempatkan untuk makan Soto di Kudus.

Menurut Kapolsek Kota Kudus, AKPM Choirul Naim, kejadiannya sekitar pukul 17.15 WIB di area dalam Taman Bojana Kota Kudus. Saat itu korban bersama sejumlah kerabat sedang makan di Warung Makan di Taman Bojana Kudus.

“Saat makan sejumlah kerabatnya sempat melihat korban mengambil makanan yang dianggapnya cukup banyak dan pesan minum es jeruk hingga tiga gelas. Namun selang beberapa lama kemudian mereka melihat korban tiba – tiba jatuh tertelungkup kedepan dan lalu tak bergerak,” ujar Kapolsek.

Pada saat jatuh itu rincinya, dengan posisi kepala dari korban menimpa mangkuk makanan yang dimakan.

“Posisinya masih dalam keadaan duduk dan tidak sadarkan diri,” terangnya.

Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dr. Niken Ratna Dewi, dokter Jaga dari UPT Puskesmas Rendeng, diperoleh kesimpulan bahwa Tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban didiagnosa mengalami serangan jantung, ditunjang postur tubuh korban yang tambun diatas normal. Perkiraan Korban meninggal kurang dari 2 jam,” tuturnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :