Sosialisasi Pencapaian Halaqoh Dan Berbagai Forum Agama, Guna Menimalisir Berkembangnya Faham Radikal

oleh -891 kali dibaca
Surakarta, isknews.com – Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Chrisbianto Arimurti menjadi narasumber dalam acara sosialisasi pencapaian halaqoh dan berbagai umat beragama dengan tema “Meminimalisir Berkembangnya Faham Radikal” yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Surakarta bertempat di Balai Tawangpraja Lantai VI Komplek Balaikota Surakarta Jl. Jedral Sudirman No. 2 Surakarta pagi tadi kamis, 17/09.
Hadir dalam acara tersebut yaitu Kakesbangpol Kota Surakarta Bapak Suharso, SH. MM., Perwakilan dari MUI Kota Surakarta Bapak H. Ahmad Dahlan (Ketua FKUB Surakarta) dan segenab tokoh lintas agama se Kota Surakarta dengan jumlah lebih kurang 100 orang.
Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa teroris adalah musuh kita bersama yang perlu kita waspadai bersama baik dengan tindakan preventif maupun represif agar tidak berkembang dan mengganggu stabilitas nasional, Dandim juga menyampaikan bahwa seluruh tokoh agama harus bersatu untuk mencegah munculnya kelompok-kelompok radikal baru yang dapat mengadu domba antar pemeluk agama dengan menghembuskan isu sara. (SU/Red)
KOMENTAR SEDULUR ISK :