Sosmed Dicecar Warga Kudus, Pj Bupati Gelar Nobar Pertandingan Indonesia-Korsel di Alun-alun

oleh -1,309 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Euforia penggemar Timnas Indonesia U-23 yang sedang berlaga dalam gelaran pertandingan perempat final Piala Asia U-23 yang sedang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium Qatar oleh warga kota kretek direspon oleh Penjabat (Pj) Bupati Kudus, Hasan Chabibi.

Pj Bupati merespon desakan warga dengan menggelar acara nonton bareng (nobar) di layar besar yang dibentangkan didepan air mancur Pendopo Kabupaten Kudus. Sebelum pertandingan yang ditunggu-tunggu dimulai, para penonton juga dihibur oleh live music dan dua orang MC yang memeriahkan acara dengan disisipi quiz-quiz berhadiah, Jumat (26/04/2024) dini hari.

Meski di lokasi sempat jatuh rintik-rintik hujan selama beberapa saat namun cuaca kembali bersahabat. Menurut Hasan Chabibie saat membuka acara nobar, bahwa sebelumnya sosmed pribadinya sempat dicecar oleh warga Kudus yang mendesak kepada dirinya untuk menggelar acara nonton bareng live piala AFC U-23 di alun-alun Simpang Tujuh Kudus.

“Sehari ini DM instagram saya diserbu oleh warga Kudus yang meminta kepada saya untuk menggelar acara nonton bareng di alun-alun Kudus,” kata Hasan jelang tayangan kick off Timnas Indonesia melawan Korea Selatan yang tayang mulai pukul 00.30 WIB tengah malam.

Dihadiri oleh sekitar seribuan penonton dan diramaikan oleh para pedagang kopi (PKL) yang acara berlangsung cukup meriah. Pj Bupati mengaku bangga dengan semangat dan dukungan yang ditunjukkan oleh masyarakat Kabupaten Kudus untuk Timnas Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, kami menyediakan fasilitas ini agar masyarakat dapat menonton pertandingan secara bersama-sama,” ujarnya.

Usai memberikan sambutannya, dengan penuh antusiasme, Hasan dan ribuan penonton yang hadir ikut berdiri menyanyikan lagu indonesia raya serta memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia dan masyarakat yang hadir.

Atmosfer di depan Kantor Bupati Kudus menjadi sangat meriah dengan nyanyian yel-yel dukungan dan sorakan dari masyarakat.

Apalagi pertandingan berakhir dengan kemenangan Tim Garuda U 23 melalui pertandingan yang dramatis dan menegangkan usai skor imbang 2-2 selama 120 menit kemudian dilanjut dengan drama adu penalti dengan skor 11-10.

Dengan inisiatif ini, Bupati Kudus berharap dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antar masyarakat, serta memperkuat dukungan kepada Timnas Indonesia dalam setiap pertandingan yang dijalani. (YM/YM)


KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.