Suguhkan Konsep Garden, Tempat Nongkrong ini Bisa Kamuflase jadi Wedding Outdoor

oleh -104 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Konsep garden kembali hadir di Kudus sebagai salah satu tempat pilihan untuk nongkrong asik bersama teman dan keluarga.

Ditemani dengan rindangnya pepohonan dan suasana taman khas intim, tempat nongkrong yang menyasar kalangan anak muda ini banyak memikat banyak pengunjung.

Dikenal dengan Hollymoon social space, tempat nongkrong di Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus ini mulai dibuka pada April 2022 kemarin. Cocok juga untuk healing atau menenangkan diri, tempat nongkrong ini dilengkapi dengan live music setiap sepekan sekali.

“Kalau buka mulai jam 09.00 sampai 21.00,” ujar pengelola Hollymoon Social Space, Robby Adiarta.

Ada dua pilihan tempat duduk yang ditawarkan. Dimana, pengunjung bisa memilih tempat lesehan beralaskan tikar atau duduk di kursi memanjang yang disediakan.

Di tempat ini juga disediakan tempat parkir yang sangat luas bagi kendaraan roda dua dan roda empat. Sehingga, pengunjung tidak perlu khawatir untuk masalah parkir.

“Pokoknya datang ke sini langsung bisa menikmati suasana garden,” ujarnya.

Lantaran menyasar kalangan anak muda, pilihan menu yang ditawarkan juga kebanyakan minuman-minuman yang kekinian. Kemudian, didampingi dengan camilan-camilan yang bikin betah untuk nongkrong lebih lama.

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup membawa uang Rp 30 ribu bisa menikmati minuman dan makanan yang mengenyangkan. Disamping itu, juga mendapatkan bonus suasana alam yang asri dan tenang.

“Kalau harga mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu, baik minuman maupun makanan,” jelasnya.

Kendati demikian, kata Robby, menu makanan berat seperti nasi dan mie juga tetap dimasukkan ke dalam daftar. Hal ini untuk mengantisipasi pengunjung di kalangan keluarga yang ingin mampir.

“Apalagi kita buka dari pagi juga, kita juga sediakan menu berat untuk makan siang juga,” jelasnya.

Menariknya, selain menjadi tempat nongkrong ala-ala coffeeshop, tempat ini juga bisa diubah menjadi tempat wedding konsep outdoor. Bahkan, untuk menunjang penyewaan tempat wedding, lokasi ini dilengkapi dengan ruang make up khusus wedding.

“Kalau kapasitas di sini itu bisa menampung sekitar 500 pengunjung,” tambahnya. (MY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :