Sukses Hingga Raih Promosi, Mawahib dan NW Terus Dampingi Persiku di Laga Liga 2 2024/25

oleh -1,327 kali dibaca
Penasehat Persiku Kudus Mawahib, berada di barisan terdepan saat kirab kedatangan squad Persiku yang disambut ribuan suporter di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Selasa 04/06/2024 (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Keberhasilan Persiku Kudus promosi ke Liga 2 yang merupakan keinginan para pecinta bola di Kudus sejak 10 tahun yang lalu tak terlepas dari dukungan Penasehat Persiku yakni duet kakak beradik Nusron Wahid yang dikenal sebagai politisi nasional dengan adik kandungnya Mawahib yang kini masih duduk sebagai wakil rakyat di kursi DPRD Jawa Tengah.

Sejumlah sponsor besar dari beberapa perusahaan-perusahaan BUMN raksasa nasional sempat bertengger pada jersey kebanggaan tim Persiku tahun ini akibat lobi dari tangan dingin mereka ke sejumlah perusahaan negeri dan swasta. Tentu saja ini berdampak baik bagi keberlangsungan tim dalam menjalani roda kompetisi atas suport sponsorship tersebut.

Saat ditemui usai acara seremonial penyambutan squad Persiku di Pendopo Kabupaten Kudus, penasehat Persiku Kudus, Mawahib Afkar mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan dari Pj Bupati Kudus, Kapolres Kudus, Dandim 0722/Kudus, serta pihak lainnya yang sangat luar biasa.

Terima kasih juga disampaikannya kepada pemain, manajemen, pelatih, maupun ofisial Persiku Kudus yang mampu mengantarkan Persiku kembali ke Liga 2.

Termasuk, dukungan anggaran dari keluarga besar Mawahib serta kakaknya, Nusron Wahid, akan dilanjutkan demi Persiku di Liga 2.

“Hari ini kita buktikan bahwa Persiku bisa kembali ke Liga 2. Dukungan akan terus kita berikan untuk Persiku, akan kita lanjutkan untuk Persiku,” tegas Mawahib.

Dia dan kakaknya Nusron Wahid dipastikan akan tetap membersamai Persiku untuk mengarungi Liga 2 tahun 2024/2025. Mawahib dan keluarganya sudah berkomitmen untuk ikut menjadi bagian dari kemajuan sepak bola Kudus. Tidak ada kepentingan apapun selain untuk melihat Kudus semakin maju dalam bidang olahraga sepak bolanya.

”Pasti kami akan tetap bersama mendampingi mereka, kami sudah berkomitmen dalam hal ini,” kata Mawahib.

Usai memastikan diri promosi, dia pun akan mulai melakukan evalusi di tingkat manajemen. Termasuk penyiapan segala hal yang berkaitan dengan regulasi Liga 2.

”Tentu kami akan ada evaluasi, beberapa regulasi harus diikuti jadi kami akan menyesuaikan,” tambahnya.

Soal home base Persiku di Liga 2 nanti, Mawahib mengatakan manajemen sedang mengupayakan untuk bermarkas di Kudus. Pihaknya juga sedang melobi pengelola Super Soccer Arena Djarum untuk dijadikan kandang sementara.

”Namun semuanya masih penjajakan, kami akan pikirkan bagaimana untuk itu,” ungkapnya.

Tim Persiku Kudus, Jawa Tengah, berhasil promosi Liga 3 Nasional 2023 usai finish di peringkat ketiga grup 2 babak 8 besar liga 3 nasional di Cibinong, bogor. Mereka pun kembali ke kudus pada selasa (4/6/2024) sore dan disambut meriah publik kudus.

Iring-iringan suporter menyambut mereka setibanya memulai konvoi di Gerbang Kudus Kota Kretek. Rombongan menuju Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus dengan penuh sukacita. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.