Sukun Ivojo Ambisi Masuk Final Indonesia Open Seri V

oleh -1,158 kali dibaca

Tuban, ISKNEWS.COM – Tim voli pantai Sukun Ivojo Kudus langsung tancap gas usai digelarnya Indonesia Open Seri IV di Sidoarjo, 7-10 Desember 2017. Sukun Ivojo yang mengirim dua regu putra mampu menyabet satu medali dengan menduduki peringkat tiga. Sedangkan tim putrid yang mengirim satu regu harus puas sebagai peringkat empat.

Kali ini pada bulan yang sama Sukun Ivojo kembali mengiuti kejuaran Indonesia Open Seri V yang dilaksanakan di Tuban, 13-16 Desember 2017. Tak tanggung-tanggung tim yang diarsiteki Achsin Rois mengirim tiga regu putra, dengan target tim Sukun Ivojo putra 1 mampu menembus partai final.

Sukun Ivojo putra 1 diperkuat oleh pemain tim nasional Indonesia yakni Syafrizal Samboja-Yogi Hermawan. Syafrizal merupakan satu dari pemain putra yang berhasil merebut peringkat tiga di Indonesia Open Seri IV Sidoarjo.

Sedangkan pasangannya yaitu M Zulva dimasukkan dalam Sukun Ivojo putra 2, berpasangan dengan Arif Riadi. Sukun Ivojo putra 3 diperkuat Fendi berpasangan dengan Alfan Candra. Sementara tim putri mengirim wakil pasangan Syafatul berpasangan dengan Ellyna.

”Ada sedikit rotasi yang dilakukan untuk melakukan penyegaraan di regu putra. Sedagkan untuk tim pemain utama tim putrid tidak bisa ikut di Seri V karena sedang kuliah dan kegiatan dinas,” ujar Rois kepada ISKNEWS.COM.

Disinggung target pada Seri V Rois menyampaikan, untuk tim putra ditargetkan masuk final. Sementara tim putrid dirinya mengaku realistis saja, tapi setidaknya mampu menunjukkan prestasi yang baik.

”Harapannya satu tim putra lolos final, syukur kalau bisa menyajikan All Final,” tandasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.