Sukun U23 League: Tuan Rumah PSB Bacin Libas Tamunya Persigala Garung Lor 3-1

oleh -1,051 kali dibaca
Foto: Dok. Offizial Liga Sukun U23

Kudus, isknews.com – Pekan kesembilan pertandingan Liga Sukun U23 Divisi 1 Askab PSSI Kudus pada Sabtu (29/6/2024) sore mempertemukan tim-tim papan atas dan papan tengah klasemen.

Menantang tuan rumah PSB Bacin, Persigala harus menyerah dengan skor 3-1. Dengan hasil tersebut, Persigala Garung Lor gagal memangkas selisih poinnya dengan PS Klumpit yang bertengger di puncakklasemen.

Gol PSB Bacin disumbangkan pemain Muh Khoirul di menit 30 dan 37, lalu Titan di menit 34. Lalu gol satu-satunya Persigala dicetak M Surya di menit 39.

Meski gagal meraih poin, namun posisi Persigala masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari hasil 7 kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Sedangkan bagi PSB Bacin, hasil ini membuat posisinya naik satu tingkat di papan klasemen sementara dari peringkat 5 menjadi peringkat 4.

Usai pertandingan, Pelatih PSB Bacin, Yasin mengaku bersyukur atas kemenangan kali ini, dirinya masih optimistis bisa meraih kemenangan demi kemenangan dalam laga berikutnya. “Kami optimistis masih mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara,” ujarnya.

Yasin menambahkan selama ini pihaknya memang memiliki kendala soal stok pemain. Banyak pemain-pemainnya yang absen lantaran harus bekerja.

Pihaknya juga bakal memperbaiki tim nya, terutama upgrade pemain-pemain baru saat jeda kompetisi nanti.

“Untuk menambah kekuatan tim oaruh musim nantinya, kami siap upgrade pemain-pemain baru,” bebernya.

Sementara di pertandingan lainnya, tim tuan rumah PS Klumpit menang atas Persilo dengan skor 2-0. PS Klumpit kian mengokohkan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Sukun U23 League Askab PSSI Kabupaten Kudus 2024.

Dua gol kemenangan PS Klumpit Doni Zakaria di menit 13 dan Khoirul Falaq di menit 52. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor sempurna yang diraih PS Klumpit dengan belum pernah terkalahkan hingga pekan kesembilan Sukun U23 League bergulir.

Tak hanya itu, PS Klumpit juga memiliki catatan agresifitas gol yang cukup baik yakni dengan mencetak 28 gol dan hanya kemasukan 3 gol.

Lalu satu pertandingan lagi yakni yang mempertemukan PS Gribig kontra Lawet FC berkesudahan imbang tanpa adanya gol yang tercipta.

Tim-tim tersebut sama-sama berambisi untuk mempertahankan posisi maupun meningkatkan peringkat di papan klasemen sementara. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :