Tak Dikenal, Jenazah Perempuan Ditemukan Warga di Tepi Sungai Karangrowo Undaan

oleh -3,999 kali dibaca
Sejumlah relawan BPBD Kudussaat mengevakuasi penemuan jenazah di tepi sungai Juwana, Karangrowo, Undaan (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Jasad perempuan tak dikenal ditemukan oleh warga Desa Karangrowo, Kecamatan Undaan, Kudus. Saat itu warga yang sedang mencari ikan melihat sesuatu yang mengambang di tepi Sungai, namun setelah didekati ternyata adalah jasad orang yang sudah meninggal dan berada di pinggiran kali Juwana, turut dukuh Kaliyoso, Desa Karangrowo, Kecamatan Undaan. Sabtu (18/12/2021).

Dibenarkan oleh Kapolsek Undaan Iptu Rusmanto dia mengatakan, penemuan jenazah perempuan usia sekitar 50 tahun di Sungai Juwana diketahui pertama kalinya oleh pencari ikan sekitar pukul 15.00 WIB.

“Jenazah pertama kali ditemukan oleh pencari ikan, saat ditemukan jenazah dalam kondisi telungkup dan mengambang di sungai, “kata Iptu Rusmanto saat dihubungi media ini. Sabtu 18/12/2021 petang.

Usai menemukan jenazah, warga tadi memberitahu kepada warga lainya yang saat itu berada di warung sekitar sungai.

Kemudian oleh warga, penemuan jenazah di Sungai Juwana dilaporkan ke Polsek Undaan, BPBD dan Kades Karangrowo.

Tak lama kemudian, tim medis dari Puskesmas Ngemplak dan anggota BPBD Kudus serta, Inafis Polres Kudus tiba dilokasi dan melakukan evakuasi.

“Korban tanpa identitas, berjenis kelamin perempuan, diperkirakan umur 50 tahun, dengan tinggi badan 150cm,”ujar Iptu Rusmanto.

Dari hasil pemeriksaan dr Aris dari Puskesmas Ngemplak, tidak ada tanda – tanda kekerasan akibat penganiayaan pada tubuh korban.

“Diperkirakan Korban meninggal sudah tiga hari,”paparnya.

Saat ditemukan korban memakai baju garis putih hitam, celana pendek hitam, anting bulat, dan rambut ikal sebahu.

“Saat ini, jenazah dibawa ke RSUD dr Loekmono Hadi, bagi warga yang mengetahui atau mengenal korban dengan ciri-ciri tersebut, bisa langsung ke RSUD untuk mengidentifikasi,”tambahnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.