Ternyata Bangkai Ayam, Sempat Disangka Jasad Bayi 9 Benda Misterius Terbungkus Mori

oleh

Kudus, isknews.com – Warga sekitar makam Sedyo Luhur Bakalan Krapyak dibikin geger oleh penemuan sejumlah bungkusan kain menyerupai pocong berukuran sebesar bayi yang ditanam di sejumlah makam dilokasi tersebut.

Bungkusan yang ditananam hanya sedalam sekitar 30 centimeter itu menimbulkan bau busuk menyengat, ditemukan pertama kali oleh Moh Khafid (35) Warga Desa Daren, Kecamatan Nalumsari Jepara, saat sedang membersihkan makam ibunya, pada sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (18/06/2020).

TRENDING :  Pencuri Tertangkap Akibat Mobil Terjebak Macet Dekat Perempatan Menara Kudus
Benda misterius dibungkus mori dan sempat disangka jasad bayi yang ditemukan warga di pemakaman Sedyo Luhur bakalan Krapyak Kaliwungu Kudus (Foto: YM)

“Saat itulah, terlihat banyak lalat pada makam ibu dan bau yang tidak sedap, sehingga saya berupaya mengetahui asal bau tersebut,” Ujarnya.

Lalu Khafid berusaha membongkar asal bau tak sedap tersebut. Sempat diduga sesosok jasad bayi, dia melaporkan temuan benda mesterius tersebut ke aparat kepolisian resor Kudus untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sejumlah petugas dan Inafis saat mengidentifikasi temuan bungkusan yang disangka jasad bayi (Foto: YM)

Setelah di bongkar, ditemukan sembilan benda misterius yang di kubur di dua pemakaman yang tak jauh dari lokasi 1 dengan lainnya, dengan terbungkus kain kafan seperti pocong.

TRENDING :  Polres Kudus Tindak Tegas! Jika Ada Anggota Konsumsi Narkoba

Menurut AKP Agustinus David, Kasatreskrim Polres Kudus, setelah di lakukan pengecekan ke TKP, dua makam di rusak pelaku, 9 bungkusan tersebut rata rata di kubur sedalam 15 hingga 30 sentimeter, kini polisi masih menyelidiki motif temuan benda misterius tersebut.

“9 bungkusan berupa kain mori dan didalamnya ada bangkai ayamnya, jarum, fotonya serta rajah yang ditanam diatas makam orang lain dengan kedalaman lima belas hingga tiga puluh senti, masih kita dalami untuk di selidiki”. ujar Kasatreskrim.

TRENDING :  Buruh Rokok Nyambi Jualan Miras Digrebek Polisi

Atas kasus kejadian tersebut, kasus sembilan benda misterius di pemakaman tersebut, dalam penyelidikan aparat kepolisian resor Kudus.  benda benda misterius jarum, foto , mantra , hingga bangkai ayam, diduga praktik ilmu hitam oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :