TNI AD Siap Perang melawan….

oleh -1,010 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Satuan TNI AD siap perang melawan narkoba, hal ini disampaikan Dandim 0718 Pati saat sosialisasi narkoba di Aula Suluh Bhakti Makodim, Senin (5/12)

” Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) merupakan kegiatan rutin TNI AD menjadi Komando, Narkoba merupakan bagian dari perang saat ini” tegasnya.” Ungkap Dandim

Kegiatan P4GN rutin dilaksanakan per triwulan diikuti sekitar 150 peserta, Dandim juga tidak mentolerir Penyalahgunaan narkoba, diharapkan seluruh satuan dapat mencegah adannya peredaran narkoba diteritorial masing-masing.

“Kegiatan Sosialisasi P4GN, merupakan kegiatan rutin tiap tri wulan di satuan TNI AD. Komando tegas dan tidak mentolelir penyalah gunaan narkoba.” Ungkapnya.

Dandim juga menyerukan, Satuan Teritorial harus menguasai wilayah, hal ini dimaksudkan agar dapat mendeteksi dengan cepat disaat ada peredaran narkoba diwilayah kerjanya.

Lebih lanjut, “kita harus menguasai wilayah untuk deteksi atau cegah dini bila ada kegiatan pengedaran narkoba.”jelasnya.

“Hindari narkoba karena bisa merusak kesehatan, ekonomi dan lebih luas merusak Bangsa, hati-hati dalam pergaulan, laksanakan tugas dari komando atas cegah dan berantas narkoba dengan bersinergi instansi terkait, kita masuk dalam darurat narkoba, maka perlu di dukung semua pihak,” tegasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.