VISI DAN MISI CALON KEPALA DESA HADIWARNO

oleh -1,227 kali dibaca

#isk_info_Pemerintahan Kampaye Visi dan Misi Calon Kepala Desa Hadiwarno

Kudus isknesw.com- dua  calon kepala desa Hadiwarno Mejobo Kudus,senin (28/03) di kantor balai desa lama, desa Hadiwarno berkampaye  Visi dan Misi kedua calon kepala desa sebagai berikut.

Calon kepala desa Hadiwarno Sukamto dengan nomer 1 (satu) Visinya “terwujud desa Hadiwarno yang maju, berprestasi, berbudaya, berdayasaing dan mandiri melalui tata kelola pemerintahan yang baik dan pemantapan pembangunan pedesaan serta peningkatan sumberdaya manusia. Kemampuan Ekonomi dan kepedulian Sosial Masyarakat berdasarkan Religius, Kulyural dan berwawasan Lingkungan”

Mempunyai Misi, “meningkatkan Profesionalisme Birokrasi, Meningkatkan kualitas SDM, memantapkan keseimbangan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. Menggali tumbuh kembangkan dan melestarikan budaya Jawa serta kearipan lokal lainya, memantapkan pembangunan pedesaan. Meningkatkat ketersediaan intrastruk serta keterpaduan pemanfaatan tataruang wilayah, meningkatkan partisipasi sektor swasta dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan daya saing desa. Menggali potensi desa dalam rangka peningkatan pendapatan asli desa, meningkatkan kerukunan kerja sesama singkronisasi antar lembaga desa. Peningkatan pemberdayaan masyarakat dan dayasaing sosial ekonomi, serta meningkatkan kepedulian masyarakat” ungkapnya.

Calon kepala desa Sugiyarto  nomer 2(dua) mempunyai Visi “terwujudnya masyarakat desa Hadiwarno yang aman tentram, maju, makmur dan berkeadilan”

Dan mempunyai Misi “melanjutkan progam-progam yang telah dilakukan oleh pireode sebelumnya, sebagaimana tercantum dalam dokumen RP JMdes Hadiwarno, salah satunya melanjutkan pembangunan pagar dan aula balai desa Hadiwarno. Mengembangkan potensi pertanian desa Hadiwarno melalui sarana dan prasarana di bidang pertanian. Memberdayakan potensi-potensi yang ada di desa Hadiwarno ( pemberdayaan,sumberdaya manusia SDM, pemberdayaan sumberdaya alam SDA, perdayaan ekonomi kerakyatan) Menciptakan masyarakat desa Hadiwarno aman tertib dan seguyub rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang pada prinsip-prinsip yaitu ( ringan sama di jinjing berat sama di pikul, duduk sama rendah berdiri sama tinggi, sepi ing pamprih rame ing gawe, narimo ing pandum) dan Opmalisasi penyelenggaraan

image

pemerintahan desa Hadiwarno yang meliputi ( penyelenggaraan pemerintah yang transparan dan akuntlabe, pelayanan masyarakat prima yaitu tepat cepat dan benar. Pelaksanaan pembangunan yang berkesinabungan dan mengedapatkan partisipasi dan gotong masyarakat, majune desa gumantung warga guyup rukun makarya sepada-pada ) tuturnya.

FT

KOMENTAR SEDULUR ISK :