Wanita Berparas Cantik Meninggalkan Kendaraanya di Jalan

oleh

Kudus, isknews.com – Pada hari Sabtu tanggal 10 Des 2016 Pk.06:00 WIB. Bertempat didepan Rumah Toko (Ruko) milik Bpk Selamet RT 5/3 Desa Gribig Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus telah ditemukan sebuah Spm jenis Honda Supra X warna hitam bergaris putih Nopol W-5324-YZ, yang tidak diketahui siapa identitas pemiliknya.

Kronologis kejadian :
Saksi Bpk Heri (48 Th) yang didampingi oleh Babinsa Koramil 08/Gebog Serma Purwadi menerangkan bahwa ; “Pada Hari Sabtu tanggal 10 Des 2016, sekira Pk.05:55 WIB diketahui ada seseorang wanita dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X warna hitam Nopol W-5324-YZ, dari arah selatan Prambatan menuju ke utara dengan melintas melewati desa Gribig.

Tiba tiba si wanita dengan paras cantik kulit putih, berjaket warna coklat bercelana 3/4 jenis jeans warna biru dan berhelm warna biru umur ± 35 th berhenti dan memarkirkan sepeda motornya dihalaman depan Ruko milik Bpk Selamet RT 5/3 Desa Gribig (Kudus). Diketahui setelah wanita tersebut berhenti, lalu memakirkan sepeda motor miliknya selanjutnya spmnya ditinggalkan begitu saja di depan Ruko milik Bpk Selamet. Kemudian si wanita tersebut setelah meninggalkan sepeda motornya, kemudian dengan santainya si wanita itu berjalan kaki kearah utara menuju Ds Karangmalang”, terang Babinsa Gribig Serma Purwadi

“Si Wanita” yang meninggalkan sepeda motornya, setiap ditanya oleh warga diam saja dan terus berjalan, tanpa menghiraukan segala sesuatunya. Sepeda motornya yang ditinggalkan diamankan oleh Bpk Heri RT 4/3 Desa Gribig Gebog Kudus, yang diteruskan kepada Ketua RT, Kadus, dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Gebog. Sepeda motor dibawa petugas kepolisian sektor Gebog.

Dugaan sementara wanita itu mengalami gangguan jiwa, atau sedang kebingungan karena dilanda masalah. Untuk penyelidikan lebih lanjut permasalahan tersebut ditangani oleh Polsek Gebog.(*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :