Warga Undaan Abaikan Beras Di Pasar Murah

oleh -1,030 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ratusan warga Undaan padati Kantor Kecamatan Undaan untuk mendapatkan kebutuhan pokok murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Pemkab Kudus, dari pasar murah itu memang murah sehingga warga langsung menyerbu kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula pasir, sirup, mie instan, dll.

Dari beberapa bahan pokok yang ada di pasar murah tersebut, hanya kebutuhan pokok beras yang diabaikan oleh masyarakat undaan. Pengabaian bahan pokok beras itu dikarenakan Undaan selesai panen padi, sehingga meskipun kebutuhan pokok dengan harga murah sekaligus minat masyarakat berkurang.

Camat Undaan Catur Widyatno saat ditemui oleh isknews.com dilokasi pasar murah Rabu, (22/6) mengatakan “dari tiga kebutuhan pokok yang bersubsidi Beras, minyak goreng, dan gula pasir itu nantinya akan diserbu oleh warga adalah minyak goreng dan gula pasir, untuk beras diperkirakan sepi pembeli dikarenakan Undaan sudah panen padi musim kemarin” terangnya.

Sedangkan dari pantauan oleh isknews.com dilokasi pasar murah undaan ratusan warga Undaan setelah dibuka oleh Bupati Kudus H.Mustofa langsung diserbu oleh pembeli hanya saja beras yang sepi dari pembelian.(SM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :