Wow…PD BPR Bank Pasar Lampaui Target Hingga 120 %

oleh -1,080 kali dibaca

Kudus,isknews.com – (05/04) Perusahaan Daerah BPR Bank Pasar kabupaten Kudus dari waktu ke waktu terus melakukan serangkaian perbaikan pelayanan juga laksanakan berbagai inovasi untuk terus mencapai yang ditagetkan.

Seperti halnya pencapaian penyaluran kredit pada kwartal pertama tahun 2016 yang terhitung sejak bulan Januari hingga bulan Maret 2016 mampu melampui target yang telah ditetapkan hingga 120 %.
Hal itu disampaikan Direktur Utama PD.BPR.Bank Pasar Pemkab Kudus,Ashadi kepada isknews.com di sela sela kesibukanya,bahwa pencapaian ini merupakan hasil kordinasi dan kerja keras antara pemerintah daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

“ Realisasi penyaluran kredit kwartal pertama tahun 2016 melampui target hingga 120 %,hal ini merupakan hasil kordinasi antara pemerintah daerah dan DPRD sehingga mampu meningkatkan penyaluran kredit.” Terangnya.

Ditambahkanya,perolehan ini sangat signifikan jika dibanding perolehan tahun lalu yang hanya Rp.5.974.363.550,namun pada tahun 2016 pada kwartal pertama dicapai Rp.12,213 Milyar yang artinya lebih dari 100 persen dibanding tahun sebelumnya.

“ Kami berharap pencapaian ini akan terus diikuti pada perolehan di kwartal kwartal berikutnya hingga pada pada saatnya mampu berubah menjadi Bank Daerah.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :