Ini Alasan Masyarakat Pilih Produk Pintu Enginering Profotex Kudus

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Profotex Kudus perusahaan yang terkenal dengan pembuatan speaker aktif, sejak awal 2017 lalu melebarkan sayapnya dengan memproduksi Pintu Enginering segala macam bentuk, berbagai motif, corak dan warna.

Masyarakat semakin percaya dengan produk buatan Profotex Kudus. Seperti yang dijabarkan oleh Andi Rahmat, seorang pemborong bangunan, diantaranya sekolahan, perusahaan, hotel, dan lainnya.

TRENDING :  Pencemaran 'Sungai Dawe' Resahkan Warga, Ternyata Ini Penyebabnya

“Awalnya dikasih tahu teman terkait profotex yang awalnya produksi speaker itu telah melebarkan usahanya ke usaha pintu enginering. Setelah nomor kontak pemiliknya 08122864594 saya hubungi, lalu menuju lokasi produksinya di Desa Gribig utara makam winong, atau rute Lapangan Gribig ke timur – + 200 meter kiri jalan,” jelasnya.

TRENDING :  Cuaca Buruk Harga Ikan Melambung

“Sesampainya dilokasi produksi, saya bersama rekan melihat berbagai macam pintu, dan akhirnya tertarik pesan untuk keperluan bangunan asrama,” bebernya.

Alasannya, selain bagus dan banyak pilihan, harganya pun juga bersahabat. “Apalagi bisa pesan sesuai selera,” tutupnya.

TRENDING :  Jelang Tahun Baru 2018 Permintaan BBM Meningkat

Sementara itu, Mu’arif (55) owner atau pemilik Profotex saat ditemui isknews.com mengatakan, Berbagai macam tipe pintu enginering diproduksi, “Dari yang murah hingga yang mahal ada,” tuturnya

KOMENTAR SEDULUR ISK :