Cara Refresing KMB Kudus Dengan Gowes Blusukan

oleh
Istirahat sejenak sebelum melanjutkan tracking menantang pegunungan Jolong dengan latar belakang kebun buah Naga ,( Foto : Dok.KMB )

Kudus,ISKNEWS.COM – Gowes blusukan komunitas KMB ( Kudus Mountain Bike ) dengan menaklukan tracking Jolong Minggu (04-03-2018) sebagai ajang silaturahmi dengan rider kota tujuan merupakan kegiatan rutin.

Gowes Blusukan sebagai ajang silaturahmi dengan rider dari kota tetangga ( Foto : Dok KMB )

Hal itu disampaikan ketua KMB,Cahya Anggara melalui sie Humas , Wawan Agus Setiawan kepada media online ISKNEWS.COM (05-03-2018) bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap Minggu dengan menaklukan pegunungan di sekitar kabupaten Kudus.

TRENDING :  DARUL ARQOM PURNA STUDI STIKES MUHAMMADIYAH KUDUS TAHUN 2015
Kondisi track basah dan licin menjadi tantangan tersendiri sehingga kerjasama tim benar benar diuji ( Foto : Dok KMB )

“Kali ini kita laksanakan kegiatan di tracking Jolong kabupaten Pati diawali loading di desa Panjang dilanjutkan bertolak ke destinasi wisata alam kebun Naga Jolong .” Paparnya. Menurut ia kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi rider di kota lain juga untuk sarana menjernihkan pikiran setelah seminggu beraktifitas.

TRENDING :  Sebarkan Virus Jurnalisme Warga dengan Kursus Jurnalisme

Ditambahkannya , tracking Jolong dengan medan tanah basah cukup memberikan tantangan tersendiri utamanya untuk memupuk kerjasama dan gotong royong mengingat kondisi jalan licin sehingga banyak dari rider yang terperosok.

TRENDING :  Lokasi Wisata Pangan Sehat Tarik Minat Komunitas Lain

“ Pemandangan yang indah yang disajikan pegunungan Jolong Pati menumbuhkan rasa syukur telah mampu menikmati indahnya pemandangan alam ciptaanNya,kebun Naga yang luas serta fasilitas memetik buah sendiri menjadi daya tarik tersendiri. Inilah cara kami menikmati liburan.” Pungkasnya. (Mr).

KOMENTAR SEDULUR ISK :