Kepala BNN RI Budi Waseso Kukuhkan Pengurus Wilayah Gerakan Nasional Anti Narkoba MUI Jateng

by

Semarang – Memberantas dan menanggulangi penyalahgunaan narkoba merupakan tanggung jawab semua pihak dengan berbagai cara dan upaya. Salah satunya melalui Gerakan Nasional Antinarkoba (Gannas Annar) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jateng.

“Gannas Annar ini suatu bukti perhatian dari MUI dalam menyikapi keprihatinan terhadap bahaya narkoba. Membuat penyelamatan generasi ke depan sekaligus penyelamatan negara dari peredaran dan penyalahgunaam narkoba yang kian marak dan semakin gencar ‘menyerang’ Indonesia,” ujar Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Budi Waseso saat memberi sambutan seusai mengukuhkan Pengurus Wilayah Gannas Annar MUI Jateng di Kantor BNNP Jateng, Sabtu (14/1).

TRENDING :  Gubernur : Kepala Desa dan jajarannya Diminta Susun Strategi Besar Bangun Wilayahnya

Dalam pengukuhan yang dihadiri Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo SH MIP, Kepala BNNP Jateng Brigjen Pol Tri Agus Heru Prasetyo, Ketua MUI Jateng Ahmad Darodji, serta Forkompinda tersebut, Kepala BNN RI yang akrab disapa Buwas itu menjelaskan, narkoba telah menyerang berbagai lini kehidupan bahkan siapapun menjadi sasaran. Maka tidak hanya BNN dan Kepolisian, namun tokoh agama dan semua komponen masyarakat harus terlibat dan berkomitnen memerangi dasyatnya kejahatan narkoba.

KOMENTAR SEDULUR ISK :