Panwas Kabupaten Pati Gelar Simulasi Pelaksanaan Pencoblosan

oleh -945 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pati Sabtu pagi (11/02) menggelar simulasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah di kantor Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Pati jalan Jalan Pati-Kudus KM.03 Margorjo Pati eks kantor Disperindag Kabupaten Pati.

Simulasi yang juga dihadiri oleh Panwas Provinsi ini dilaksanakan pagi pukul 07.00 WIB sebelum menghadiri kampanye akbar terakhir oleh paslon di lapangan Joyokusumo. Dalam simulasi pemungutan suara tersebut mengundang seluruh Panitia Pengawas Lapangan (PPL) seluruh desa dan perwakilan Panitia Pengawas TPS dengan guna simulasi pelaksanaan tugas pengambilan video perekaman di masing-masing TPS di wilayah kerjanya.

Panwas Kabupaten memperagakan seluruh tahapan pemungutan suara hingga penghitungan suara sampai teknik-teknik pengambilan gambar untuk dilaporkan ke Bawaslu RI melalui email yang sudah didaftarkan sebelumnya.
Perwakilan Kotak kosong yang hadir di simulasi yang berlangsung oleh pihak panwas kabupaten hanya diperbolehkan memantau pelaksanaan simulasi dari luar karena tidak ada surat dari KPU Pati. (Ww)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.