Didoakan oleh Keluarga Besar Bellinda, Samani Hadiri Halal Bihalal Bani Sastro Suripah

oleh -171 kali dibaca
Samani saat diundang silaturahmi dan halal bihalal keluarga besar Bellinda yakni Bani Sastro Suripah di Taman Krida Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Semakin solid dan mantab, bakal calon bupati dan wakil bupati Kudus yakni pasangan Sam’ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton,yang bakal ikut serta dalam kontestasi Pilkada pada akhir tahun ini, semakin menunjukkan keakraban di publik.

Terakhir Samani terlihat hadir dalam perhelatan acara silaturahmi Halal Bi Halal Bani Sastro Suripah yang merupakan keluarga besar dari Bellinda Birton, di aula Taman Krid kompleks GOR Kudus, Sabtu (13/4/2024). 

Kehadirannya di Taman Krida dalam acara tersebut Samani mengaku diundang oleh pihak keluarga Bellinda yang merupakan keluarga besar Sastro Saripah.

Dari pantauan media ini, terdapat satu kesempatan saat Samani dan Bellinda diundang ke atas panggung dan didoakan bersama oleh para tamu undangan dipimpin oleh seorang tokoh ulama untuk mendoakan agar keduanya dapat ridho dari Allah untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Kudus dan nantinya terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Kudus.

“Ini saya diundang hadir dan sekaligus mengakrabkan kita. Acara Halal Bihalal keluarga Mbahnya Birton,” katanya Sam’ani saat ditemui di sela-sela acara yang bertempat di Taman Krida, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kudus.

Sam’ani pun merasa terhormat bisa berjamu dengan keluarga besar Bellinda Birton. Berdasarkan informasi yang Ia dapat, ada lebih dari 400 tamu undangan yang memenuhi Taman Krida dalam acara Halal Bihahal keluarga ini.

Beberapa orang yang hadir, juga nampak mengenakan kaos dukungan untuk Sam’ani dan Bellinda dalam Pilkada Kudus. Namun, Sam’ani menegaskan bahwa kaos tersebut tidak dikomandoi olehnya, melainkan inisiatif para simpatisan.

“Kaos-kaos itu yang buat simpatisan sendiri,” tandasnya.

Terakhir, pihaknya pun menitipkan pesan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah kepada seluruh warga Kudus. Ia mendoakan, agar semua masyarakat Kudus bisa sehat dan terus mendapatkan limpahan keberkahan di Hari Lebaran ini.

“Kami juga mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin untuk kudus sehat semuanya,” tukasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.