Persipa Pati Bungkam PSIK Klaten

by
ISKNEWS.COM
Foto: Selebrasi pemain Persipa Pati. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Laga pertama Liga 3 Jawa Tengah Persipa telan pil pahit, kekalahan 7-0 atas Persiku saat bermain tandang beberapa hari yang lalu. Walaupun menelan pil pahit, tidak membuat patah semangat kesebelasan yang berjuluk Laskar Saridin ini.

Kerjasama yang apik dipertontonkan Persipa saat menjamu PSIK Klaten di Stadion Joyo Kusumo, Minggu (01-04-2018). Babak pertama sudah terlihat, bahwa tim asuhan Slamet Riyadi mampu mendominasi permainan.

Alhasil pada babak pertama menit 21, tendangan keras Irfan Cahya Wahyudi dari luar kotak pinalti mampu menjebol gawang PSIK yang dijaga Kevin Rezandy.

TRENDING :  Tamzil Bertekad Bawa Persiku Promosi Liga 1

Formasi 4-3-3 menjadi jurus ampuh bagi Persipa untuk melakukan serangan, buah dari formasi tersebut membuat PSIK tidak banyak melakukan perlawanan, hanya sekali-sekali mengandalkan serangan balik bahkan cenderung bertahan.

TRENDING :  Selebrasi Bentangkan Kaos Bernomor Punggung 3, Pemain PSIR Beri Motivasi Ilyas Sembuh
ISKNEWS.COM
Foto: Selebrasi pemain Persipa Pati. (istimewa)

Pada menit Ke 43, kiper PSIK dipaksa kembali memungut bola dari dalam jaring gawangnya. Gol kedua ini terjadi berawal dari muntahnya tendangan bebas Reza Irfana yang membentur sudut tiang kanan bawah. Pada posisi yang tepat, Joko Purwanto dengan kaki genitnya langsung menyepak bola tepat ke arah gawang dan membuat Persipa memperbesar keunggulan. Sampai turun minum skor 2-0 untuk Persipa.

TRENDING :  Hidayat: Kemenangan Persiku Keberhasilan Kita Semua, Kegagalan Persiku Kesalahan Saya

KOMENTAR SEDULUR ISK :