Sambut HUT RI Ke-71 Bakalan Krapyak Adakan Jalan Sehat Keliling Desa

Sambut HUT RI Ke-71 Bakalan Krapyak Adakan Jalan Sehat Keliling Desa
IMG-20160821-WA0009
Sekda kudus M.Noor Yasin bersama Susanto kepala desa bakalan Krapyak kaliwungu Kudus

Kudus, Isknews.com – Desa Bakalan Krapyak Kecamatan Kaliwungu mengadakan kegiatan jalan sehat untuk peringati HUT RI Ke-71. Lebih dari seribu masyarakat Desa Bakalan Krapyak yang terdiri dari Masyarakat Desa dan Aparatur Desa mengikuti jalannya kegiatan jalan Sehat Minggu (21/8) pagi.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bakalan Krapyak Susanto menyapaikan, kegiatan jalan sehat ini sengaja diselenggarakan untuk memperingati HUT RI Ke-71. “Walaupun kegiatan ini baru pertama kali kita adakan, tapi alhamdulillah lancar dan ini adalah acara besar-besaran. Rencananya kegiatan seperti ini akan kita agendakan setahun sekali untuk memperingati HUT RI. Semoga tahun depan acaranya lebih meriah lagi dan hadiahnya tambah banyak. MERDEKA!” Ucap Pak Kades

TRENDING :  Berkah Tukang Parkir Makam Ploso"Slamet", Menjelang Ramadhan Tiba

kades bakalan Krapyak saat di temui Isknews.com menjelaskan bahwa Antusias warga sangat bagus, terbukti hampir 2000 warga ikut meramaikan jalannya acara ini, baru tahun ini event besar besaran diadakan, RT 1,2 RW 1 pagi ini juga ada jalan sehat. Loji, bakalan wedi, bapangan kulon, wetan, loji, gamboran, tanjung dan lainnya

IMG-20160821-WA0017

Rute Kegiatan Jalan Sehat ini dimulai Start dari Panggung Grogol, Perempatan komporan, toko lima, pertigaan ma’ahid, SDN 2, ke utara, sampai finish. Ada dua tenapt pagi ini untuk pelaksanaan jalan sehat, Disamping di dukuh grogol juga pagi ini dilaksanakan di Bakalan 1, 2 rw 1. Setelah jalan sehat ada Pembagian Hadiah.terangnya.

TRENDING :  Kejelasan Batas Arkeologi Situs Patiayam Tunggu Surat Keputusan Gubernur

Adapun hadiah yang diserahkan kepada peserta jalan sehat, terdiri dari Akuarium, Kipas Angin, Kompor Gas dan banyak lagi yang diberikan melalui proses undian dengan kupon berhadiah khusus, dimana sebelumnya kupon ini telah dibagikan oleh Karang Taruna Desa Bakalan Krapyak kepada masyarakat.

Ketua Panitia Ayik, menambahkan, ” Saya berharap kegiatan ini akan terus mengalami peningkatan, karena seiring dengan antusiasnya pemuda Karang Taruna dan masyarakat Desa Bakalan Krapyak dalam menyambut HUT RI cukup baik dan maksimal, semoga tahun-tahun berikutnya acara kita akan lebih meriah lagi” tambahnya.

TRENDING :  14 SMP Di Kudus Beradu Lomba Tata Upacara Bendera & Baris-Berbaris, Siapa Juaranya?

IMG-20160821-WA0019

Ayik menambahkan jika kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari kepala desa serta seluruh anggota Karang Taruna Desa Bakalan Krapyak. “kami juga mengadakan berbagai perlombaan, dari seluruh kegiatan ini baik anak-anak, dewasa maupun orang tua sangat antusiasi mengikuti seluruh kegiatan, harapan kami semoga tahun berikutnya masyrakat tetap berpartisi kembali dalam kegiatan HUT RI mendatang” Pungkasnya (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post