#‎isk_info_kemerdekaan‬ AD Plasma Selenggarakan Aneka Perlombaan Kekompakan

oleh -1,029 kali dibaca

IMG_0895Kudus-isknews.com,Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70 Grosir Hand Phone AD PLASMA atau lebih akrab di masyarakat AD CELL selenggarakan aneka perlombaan Edukasi dan Kekompakan (16/08).

Lomba yang digelar mulai pukul 09.00 (16/08) di TOM KOPI desa Jepang Wetan ini meliputi Lomba Yel yel kelompok,sepak bola terong,permainan kata dan estafet air.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini dilanjutkan dengan lantunan musink keroncong dangdut dengan artis lokal yang kemudian akan dilenjutkan aneka perlombaan anak anak sekitar mulai dari permainan kelereng sendok,makan krupuk dan lain lain.

Sebagai puncak acara diadakan pula lomba panjat pinang yang telah tersedia 2 buah panjat pinang.
Direktur Utama AD PLASMA,Achadun kepada isknews.com menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk selalu mengingat dan memaknai perjuangan para pahlawan.

” Dengan tema kegiatan Bersama sama membangun negeri,kita selenggarakan kegiatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70,dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dan generasi muda bisa selalu mengingat jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.” Terangnya.

” Generasi muda khususnya harus terus berkarya agar mampu menjadi generasi penerus yang bisa dibanggakan serta mampu membawa manfaat kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta.” Pungkasnya

Ym/Mr and team

KOMENTAR SEDULUR ISK :