,

3 Posisi Jabatan Kepala Dinas Kosong, Pemkab Kudus Bakal Lakukan ini

oleh -1,356 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pemkab Kudus bakal melakukan kajian terkait tiga posisi jabatan kepala dinas yang saat  ini tengah kosong lumayan lama.

“Saya instruksikan langsung Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk mengkaji kemungkinan penyelenggaraan seleksi terbuka,

Jika memang perlu seleksi terbuka dengan segera kami rekomendasikan ke Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri),” kata Revlisianto Subekti, Sekretaris Daerah atau Sekda Kudus saat ditemui awak media, Kamis (18/4/2024).

Tiga Jabatan Dinas yang kosong dan tengah diisi oleh pelaksana tugas (Plt) kepala dinas itu, lanjutnya, yakni Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kudus, Dinas Perdagangan Kudus dan Bappeda Kudus.

“Meski dipimpin oleh pelaksana tugas, beberapa agenda dinas saya lihat masih berjalan normal, walaupun diakui memang ada beberapa pengambilan keputusan tidak seluwes kepala dinas,” ujarnya.

Revli juga menyebut, di akhir tahun nanti sejumlah jabatan Eselon 2 juga akan mengalami kekosongan, diantaranya jabatan Sekretaris Dewan, Kepala Dinas Sosial P3AP2KB dan Asisten III Administrasi Umum Sekda Kudus. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :