Abdul Wakhid Siap Maju di Pilgub Jateng

oleh -1,161 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Ketua DPW Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid menyatakan diri siap maju di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018. Kini anggota Komisi IV DPR RI ini mulai sering melajujan safari untuk meminta dukungan berbagai pihak. Hal ini disampaikan oleh Abdul Wachid, saat menghadiri Bumi Kartini Expo, akhie pekan ini.

Menurut Wachid, dampak dari pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta menang luar biasa, sehingga Partai Gerindra Jateng juga berkeinginan untuk mengusung calon gubernur. “Mulsi saat ini, saya juga melakukan pendekatan kepada berbagai pihak baik ulama’, tokoh masyarakat hingga ke kelompok-kelompok masyarakat untuk minta restu,” katanya.

Wachid menambahkan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan survey, jika nanti hasilnya bagus akan diteruskan. Survey, menurutnya, akan dilakukan sampai Desember. “Sebagai petugas partai, jika memang pimpinan memerintahkan untuk maju di Pilgub, tentu saya siap saja. Yang jelas, kita akan segera melakukan survey hingga Desember untuk melihat elektabilitas. Jika hasilnya bagus akan lanjut,” imbuhnya.

Wachid juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai di Jateng, diantaranya dengan PKB, PPP, Demokrat hingga PDIP. Dirinya juga menyatakan di Pilgub nanti, dirinya tidak harus maju sebagai calon gubernur, melainkan bisa juga sebagai calon wakil gubernur. “Kita lihat saja nanti dinamika yang berkembang, tidak harus nomor satu,” jelas Wachid. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.