Jaring Aspirasi di Pasar Jetak, Puluhan Anggota Papera Kudus Sosialisasi Bacagub Sudaryono

oleh -990 kali dibaca
Ketua DPC Papera Kudus Ahmad Fatkhul Azis, bersama puluhan anggotanya melakukan sosialisasi dan jaring aspirasi kepada para pedagang di pasar Mijen atau Pasar Jetak, Kaliwungu, Kudus, Minggu 16/01/2024 (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Puluhan relawan pendukung  bakal  calon gubernur Jateng Sudaryono dari unsur DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) dipimpin langsung oleh Ketua DPC Papera Kudus Ahmad Fatkhul Azis, melakukan aksi bagi-bagi kipas kepada sejumlah pedagang di pasar tradisionel Mijen Kaliwungu atau yang lebih dikenal dengan nama Pasar Jetak, Minggu (16/06/2024).

Pembagian kipas dan sosialisasi gambar bacagub Sudaryono ini, menurutnya dilakukan sekaligus sebagai upaya jaring aspirasi tentang sosok Sudaryono yang ketua DPW Pertai Gerindra Jawa Tengah dan juga ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) tatkala terpilih menjadi gubernur nanti.

“Kami bersama teman-teman dari DPC Papera Kudus memang sengaja datang ke pasar-pasar bertemu langsung dengan para pedagang tujuannya untuk memperkenalkan sosok mas Daryono pada pedagang dan pengunjung pasar sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah di Pilkada Gubernur nanti” kata Azis.

Aziz mengaku respon para pedagang dan pengunjung pasar sangat luar biasa. Mereka berharap Sudaryono bisa menjadi Gubernur Jawa Tengah untuk bisa memperjuangkan kesejahteraan para pedagang pasar.

“Alhamdulillah, emak-emak pedagang di sini mendoakan Mas Dar semoga menang dan amanah,” kata Aziz.

Saat berdialog jaring aspirasi kepada para pedagang pasar, Azis selain membagikan kipas bergambar Bacagub Sudaryono. Tidak ketinggalan, juga mengkampanyekan sosok ketua DPW Partai Gerindra Jawa Tengah ini dalam Pilkada nanti.

“Ini bukan merupakan pasar tradisional yang pertama, sebelumnya kami juga telah melakukan sosialisasi di dejumlah pasar tradisional yang lain,” jelas Azis.

Azis menerangkan kepada para pedagang di pasar bahwa eksistensi para pedagang pasar tradisional ini sangat penting dalam menggeliatkan perekonomian daerah. Sehingga, kebijakan sosok pemimpin yang mendukung para pedagang pasar harus dikawal dan wujudkan.

“Sebelum ini mas Dar saat di Kudus juga telah terjun langsung di salah satu pasar di Kudus, yakni Pasar Brayung. Dengan terjun langsung dan tatap muka serta berdialog dengan para pedagang pasar, bisa ikut merasakan betapa besarnya peran pejuang ekonomi khususnya para pedagang pasar,” tegasnya.

Aziz mengungkapkan, sosialisasi Mas Dar kepada emak-emak pedagang pasar tradisional akan terus pihaknya lakukan.

“Target kita ini kan memenangkan Mas Dar di Jateng. Jadi, kita memang harus kerja keras demi Jateng yang maju dan mapan,” tegasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.