Blusukan di Pasar Jember Papera Kudus Kenalkan Sudaryono Sebagai Balon Gubernur Jateng

oleh -927 kali dibaca
Ketua DPC Pepera Kudus Ahmad Fatkhul azis saat bersama anggotanya menggelar sosialisasi bakal calon gubernur Jateng Sudaryono kepada para pedagang pasar Jember, Kota, Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Sebagai aktifitas berkelanjutan oleh  DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) gencar melakukan sosoalisadi sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Kudus. Kali ini pasar yang mereka kunjungi sebagai sasaran sosialisasi Papera adalah Pasar Jember yang berada di Jl. Raya Kudus – Jepara Bakalan, Purwosari, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Selasa (18/06/2024).

Soaialisasi dilakukan dalam upaya mengenalkan sosok Sudaryono, Ketua DPW Partai Gerindra Jawa Tengah sekaligus Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah.

Dipimpin langsung oleh ketua DPC Papera Kudus Ahmad Fatkul Azis dia hadir bersama puluhan anggotanya yang telah melakukan berbagai kegiatan di pasar-pasar tradisional dalam rangka menyosialisasikan sosok Sudaryono kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

“Kegiatan ini menjadi agenda rutin kami yang tidak hanya bertujuan untuk sosialisasi, tetapi juga untuk menjaring aspirasi langsung dari para pedagang dan pengunjung pasar mengenai kebutuhan dan harapan mereka,” kata Azis.

Azis dan tim dari DPC Papera Kudus telah aktif mengunjungi berbagai pasar tradisional di Kudus. Dalam setiap kunjungan, mereka membagikan kipas bergambar Sudaryono serta mengadakan dialog langsung dengan para pedagang dan pengunjung pasar.

“Melalui kegiatan ini, mereka berharap dapat memperkenalkan Sudaryono sebagai calon yang peduli terhadap kesejahteraan pedagang pasar,” katanya.

Menurut Azis, respon dari para pedagang dan pengunjung pasar sangat positif. Banyak pedagang yang mendoakan agar Sudaryono menang dalam Pilkada Gubernur Jawa Tengah nanti dan dapat memperjuangkan kesejahteraan mereka.

“Para pedagang berharap sosok Sudaryono, dengan latar belakangnya yang kuat di bidang perdagangan pasar, akan memahami dan memperjuangkan kebutuhan mereka,” ucapnya.

Dalam setiap dialognya, Azis selalu menekankan pentingnya eksistensi pedagang pasar tradisional dalam menggeliatkan perekonomian daerah. Ia menyampaikan bahwa kebijakan yang mendukung pedagang pasar harus dikawal dan diwujudkan oleh pemimpin yang peduli, seperti Sudaryono.

“Eksistensi para pedagang pasar tradisional ini sangat penting dalam menggeliatkan perekonomian daerah. Sehingga, kebijakan sosok pemimpin yang mendukung para pedagang pasar harus dikawal dan wujudkan.” katanya.

Azis mengungkapkan bahwa sosialisasi kepada pedagang pasar tradisional akan terus dilakukan secara intensif. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan Sudaryono di Jawa Tengah, dengan harapan Jawa Tengah bisa menjadi lebih maju dan mapan di bawah kepemimpinannya.

“Target kita ini kan memenangkan Mas Dar di Jateng. Jadi, kita memang harus kerja keras demi Jateng yang maju dan mapan.” imbuhnya.

Melalui sosialisasi di pasar-pasar tradisional, tim kampanye Sudaryono tidak hanya memperkenalkan calon gubernur yang mereka dukung, tetapi juga secara aktif menjaring aspirasi dan harapan dari para pedagang pasar.

“Respon positif dari para pedagang dan pengunjung pasar menunjukkan bahwa sosok Sudaryono diterima dengan baik dan diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi kesejahteraan pedagang pasar di Jawa Tengah,” tandasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.