AKBP Aditya Surya Dharma Kapolres Baru Kudus Gantikan AKBP Catur Gatot Efendi

oleh

Kudus, isknews.com – AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K. kini resmi menjabat Kepala Kepolisan Resor Kudus yang baru, bertempat di Mapolres Kudus, pagi tadi dilakukan apel pisah sambut pasca serah terima jabatan, yang dilaksanakan Rabu (17/06) kemarin, di Gedung Borobudur Polda Jawa Tengah, Semarang.

Dalam apel istimewa yang diikuti pejabat utama Polres dan Polsek serta jajaran polres Kudus. Kapolres AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K. masih didampingi Kapolres lama AKBP Catur Gatot Efendi, memberikan sambutan terakhir sekaligus berpamitan dengan keluaga besar Polres Kudus.

AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K. Kepala Kepolisan Resor Kudus yang baru (Foto: YM)

Selanjutnya Catur akan bertugas sebagai Irbid Itwasda Polda Jateng. dirinya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan keluarga besar Polres Kudus selama ini.

“Mohon maaf apabila dari kebijakan saya ada yang tidak berkenan, dan mohon doa restu untuk saya melanjutkan tugas yang baru,” tutur AKBP Catur Gatot Efendi,

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Aditya, untuk pertama kalinya memperkenalkan diri di hadapan keluarga besar Polres Kudus. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan luar biasa yang diberikan baginya.

“Terima kasih sudah menyambut kami dengan acara tradisi. Mohon dukungan kerjasama, apa-apa yang sudah diberikan kepada Kapolres lama tolong diberikan juga kepada Kami,” ujar Kapolres yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banggai Kepulauan Polda Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, AKBP Aditya juga mengungkapkan, dirinya siap melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres lama. “Program-program Kapolres lama akan kami lanjutkan, tentunya dengan dukungan rekan-rekan Polres Kudus,” tegasnya.

Tidak lupa, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKBP Catur Gatot Efendi. Ia mengiringkan doa dan ucapan selamat jalan.

“Semoga AKBP Catur Gatot Efendi diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas baru,” tuturnya diikuti ucapan amin dari segenap peserta apel. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :