Sakit Menahun, Pria di Kedungdowo Akhiri Hidup Dengan Terjun Ke Sumur

oleh

Kudus, isknews.com – Tengah malam dini hari warga Desa Kedungdowo, Kaliwungu Kudus dikejutkan berita heboh, seorang pria warga RT 06 RW V Desa setempat dikabarkan melompat ke dalam sebuah sumur dan harus dievakuasi oleh tim BPBD Kudus.

Sub, pria (58) itu diduga sengaja melompat ke dalam sumur yang berada di dalam dapur rumahnya sendiri untuk mengakhiri hidupnya akibat derita sakit kepala menahun. Senin (07/06/2020) dini hari.

Menurut Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi, Sub diketahui menjatuhkan diri di sumur di rumahnya sekira pukul 23.30 WIB, Istri Subekan, Tumini mendengar ada bunyi jatuh ke dalam sumur.

“Selain Tumini, anak Sub yang bernama Edi S juga mendengar. Kemudian mereka berdua mendatangi sumur untuk mengetahui benda apa yang terjatuh dalam sumur. Saat itulah isteri dan anak, melihat Subekan sudah berada di dalam sumur,” Kata Kapolsek Kaliwungu.

Melihat hal itu, mereka berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Mendengar teriakan, warga berdatangan ke lokasi dan sebagian ada yang melaporkan ke Polsek Kaliwungu.

“Anggota Polsek Kaliwungu bersama Tim BPBD Kudus langsung mengadakan evakuasi Subekan dari dalam sumur,” Ujar AKP Asnawi.

Proses evakuasi jenazah dari sumur (Foto: istimewa/BPBD Kudus)

Pukul sekitar pukul 00.15 sejumlah personil gabungan yang terdiri dari anggota BPBD Kudus, Polsek Kaliwungu berhasil melakukan evakuasi dengan kondisi Subekan dalam kondisi meninggal dunia. Senin 08/06/2020.

Dijelaskan oleh Kapolsek, berdasarkan pemeriksaan dari dr. Khanan dari Puskesmas Sidorekso, Kaliwungu Kudus, menyampaikan korban telah meninggal.

“Tidak ditemukan adanya kekerasan fisik terhadap tubuh korban,” ujarnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :