Aksi Spontanitas Kepala Desa, Dapatkan Dana Sumbangan 9,7 Juta Untuk Korban Banjir

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Aksi Spontanitas yang dipelopori oleh Kepala Desa Margorejo Nabianto dan Ketua Pasopati Totok dalam 15 Menit mampu mengumpulkan dana untuk sumbangan banjir sebesar 9,7 juta.

Hal ini dilakukan oleh mereka berdua dalam rangka atas kepedulianya terhadap korban banjir yang dialami oleh masyarakat Pati, dalam kesempatan tersebut Ketua Pasopati Pati Totok menyampaikan, Kesempatan ini kami lakukan kebetulan ada kegiatan sosialisasi penggunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa di Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu (18/2).

“Saya lakukan ini dengan maksud untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak banjir, saya merasakan mas, bagaimana saat saya terkena banjir mau makan saja susah, oleh karenanya saya terketuk untuk melakukan aksi spontan ini.” Katanya.

TRENDING :  Rumdis Pelda Lulus Lolos Wakili Lomba Tingkat Korem
TRENDING :  Paguyuban Adem Ayem Beri Bantuan Korban Banjir

Dari aksi tersebut dalam waktu 15 menit mampu mengumpulkan dana sebesar 9,7 juta. Yang nantinya akan disalurkan melalui pengurus Pasopati yang akan didistribusikan ke 4 Kecamatan yang terdampak Banjir.

“Alhamdulillah gerakan spontanitas ini mampu terkumpul dana 9,7 juta, ini berkat kesadaran dari teman-teman Kepala Desa akan kepedulianya terhadap korban banjir di wilayah 4 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Juwana, Jakenan, Gabus, dan Sukolilo. Adapun penyaluranya nanti akan saya serahkan kepada pengurus Pasopati untuk disalurkan kepada desa yang terdampak banjir.” Tutup Totok. ,(wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.