Alfamart Sumbang Pemkab 1 Unit Ambulans Penunjang Penanganan Covid-19

oleh -288 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Satu lagi armada mobil Ambulans di BPBD Kabupaten Kudus kini bertambah. Setelah siang tadi manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) menyerahkan bantuan ambulans dari hasil donasi konsumen kepada Pemerintah Kabupaten Kudus berupa sumbangan satu unit mobil ambulans bermesin Suzuki APV kepada Pemkab Kudus.

Bantuan ambulans tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Cabang Alfamart Rembang Supriyanto kepada Pelaksana tugas Bupati Kudus Hartopo, kemudian diserahkan kepada BPBD Kudus di halaman Pendopo Pemkab Kudus.

“Bantuan ambulans ini merupakan salah satu di antara program tanggung jawab sosial perusahaan Coorporate Social Responsibility atau CSR Alfamart,” kata Kepala Cabang Alfamart Rembang Supriyanto di sela-sela penyerahan ambulans, Kamis (05/11/2020).

Menurutnya, bantuan mobil ambulans merupakan komitmen Alfamart untuk berkontribusi bagi masyarakat. Harapannya, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan mobil ambulans ini membawa manfaat dan bisa membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Kudus Dr. Hartopo saat menerima penyerahan bantuan mobil ambulans mengatakan, selain akan sangat penting guna menunjang penanganan pandemi Covid-19. Tak hanya itu, mobil ambulans tersebut juga dapat mendukung penanganan kebencanaan. Hal tersebut dikatakan

“Ambulans sangat bermanfaat dan memang kita butuhkan. Tak hanya untuk penanganan Covid-19, tapi ini juga bisa dimanfaatkan untuk penanganan kebencanaan,” katanya.

Manajemen Alfamart saat secara simbolis menyerahkan bantuan ambulans dari hasil donasi konsumen kepada Plt Bupati Kudus HM Hartopo (Foto: YM)

Plt. Bupati Kudus tak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Apalagi, Alfamart telah banyak berkontribusi mulai dari ibantuan sembako, alat pelindung diri (APD), maupun bantuan lainnya yang telah diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Kudus.

“Ini adalah bukti kepedulian kepada masyarakat oleh Alfamart. Harapanya, terus berkontribusi untuk masyarakat,” imbuhnya.

Terkait dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Plt. Bupati Kudus meminta agar Alfamart terus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mengingat, Alfamart telah menjadi salah satu tempat aktivitas jual beli masyarakat.

“Terus terapkan protokol kesehatan. Jangan sampai lengah. Insya Allah situasi ini segera berlalu,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.