Alhamdulilah Hadiah Lomba Video Ucapan Selamat Bupati Terpilih Disampaikan Langsung Bupati , Berikut Para Juaranya

oleh

Kudus,ISKNEWS.COM – Penyerahan Lomba Video Pendek Ucapan Selamat kepada Bupati Terpilih H.M Tamzil sebagai bupati Kudus dan H.M. Hartopo sebagai wakil bupati Kudus akhirnya dilaksanakan oleh bupati Kudus , H.M Tamzil kepada para pemenang di ruang Command Center Pendopo kabupaten Kudus ( 29 – 10 – 2018 ).

Berikut daftar pemenang lomba video pendek ucapan selamat atas terpilihnya bupati dan wakil bupati Kudus periode 2018 – 2023 ,:

Juara Pertama diraih oleh CRESENDO mendapatkan Trophy dan uang pembinaan sebesar 2 juta Rupiah

Juara Kedua diraih oleh siswa SMA 2 Kudus mendapatkan Trophy dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta Rupiah

Juara Ketiga diraih oleh PAC IPNU/IPPNU kecamatan Undaan mendapatkan Trophy dan uang pembinaan sebesar 1 juta Rupiah

Sedangkan untuk juara harapan oleh bupati Kudus, H.M Tamzil diberikan apresiasi uang pembinaan sebesar Rp.500.000 sebanyak 6 perorangan atau kelompok , berikut daftarnya :

Harapan 1 : Jundi ( Perorangan )

Harapan 2 : Agnes ( Perorangan )

Harapan 3 : Lebongan Crew

Harapan 4 : Kliwon Art

Harapan 5 : FKTJ ( Forum Kesenian Talijagat ) Banser Kaliwungu

Harapan 6 : SMA 2 Kudus

 

Dalam sambutanya bupati berpesan agar kreatifitas anak anak muda harus terus ditingkatkan sehingga mampu membawa kabupaten Kudus yang Religius , Cerdas , Bermartabat dan Sejahtera. “ Dari 500 UKM binaan nantinya untuk para videographer ini akan diikutkan pelatihan di BLK agar supaya mampu berdiri dengan tatanan management yang baik . “ Ungkapnya.

 

“ Pada tahun 2019 nanti para pemenang selain diikutkan program UKM di BLK juga diberikan modal untuk pembelian peralatan videografi agar kreatifitas pemuda semakin meningkat. “ Pungkasnya.Antusias para pemenang dilanjutkan dengan sesi foto bersama bupati bahkan banyak yang berswafoto dengan beliau. (MR/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :