Alumni SMP 3 Kudus Angkatan 1992 Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -1,455 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ikatan alumni SMP 3 Kudus angkatan 1992 menggelar sulaturahim sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Garang Asam RM Sari Rasa, Jl. Agilkusumadya No. 20, Kudus.  Ahad (6/11) pagi.

Salah satu alumni Endang Retnowati mengatakan, penyelenggaraan acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan mempunyai kepedulian untuk saling berbagi kepada lima belas anak yatim piatu.

“Kita rutin setiap dua bulan sekali mengadakan arisan dan pertemuan, dan kebetulan bulan kemarin  itu bulan Muharram kita mengadakan santunan anak yatim, meskipun kita telat karena arisannya jatuh dibulan ini, dan semoga sedikit santunan dari kami dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim,” katanya.

Kegiatan sosial tersebut akan menjadi rutinitas alumni SMP 3 Kudus angkatan 1992 tiap tahunnya, dan  nantinya juga akan dilanjutkan dengan silaturahim ke rumah-rumah Guru SMP 3 Kudus yang sudah purna dengan memberikan bingkisan.

“Selain santunan dan silaturahim ke guru-guru kita dulu, kita juga mempunyai Kas sosial alumni yang sering kami sebut “KOTAK IJO” dimana dana yang sudah dikumpulkan biasanya kami gunakan untuk santunan bagi anggota, dan keluarga alumni mengalami musibah,”jelasnya.

Saat ini anggota alumni yang aktif dalam mengikuti perkumpulan lebih kurang tiga puluh anggota, diharapkan nantinya para alumni tahun 92 bisa bergabung bersama.

“Kita sebanyak 30an yang aktif, karena kebanyakan para alumni tinggal diluar kota,”tandasnya. (GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.