Anak Kandung Tega Bacok Ayah dan Ibunya Pakai Parang

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Seorang warga Desa Tegalharjo RT 08/RW 04, Kecamatan Trangkil, Pati, tega membacok kedua orangtua kandungnya dengan menggunakan parang, Rabu (27/09/2017) pagi. Sebelum melukai korban lebih banyak lagi, jajaran Mapolsek Wedarijaksa yang dipimpin oleh Kapolsek Wedarijaksa, AKP Sulistyaningrum langsung mengamankan pelaku.

“Kejadiannya pada pukul 10.00 WIB, saat ini pelaku telah kami amankan di Mapolsek, beserta barang bukti sebilah parang. Pelaku bernama MS (49) yang merupakan anak kandung kedua korban penganiayaan,” terangnya, dengan didampingi Wakapolsek Wedarijaksa, Iptu Sunaryo.

Lanjut AKP Sulis, adapun korban luka yakni ayah pelaku, Suwito Lujeng (54) yang mengalami luka robek di bagian kepala akibat tebasan parang. Sementara, korban kedua ialah Karmini (51) ibu kandung pelaku yang mengalami luka robek pada lengan tangan kiri.

TRENDING :  TMMD Bangun Semangat Gotong Royong dan Karakter Generasi Melenia
TRENDING :  Teriak “Allahuakbar” Petani Ditemukan Meninggal Dunia

“Keduanya saat ini telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, akibat luka dari tebasan benda tajam,” jelasnya.

Ditambahkan, awalkan Kapolsek mendapatkan telepon dari Kepala Desa (Kades) Tegalharjo, Pandoyo, bahwa telah terjadi tindakan kekerasan. “Mendapatkan informasi tersebut, kami langsung menuju lokasi, dan berhasil meringkus pelaku penganiayaan,” beber AKP Sulis.

TRENDING :  Polsek Jakenan Razia Ratusan Miras

Bukan kali pertama, imbuh dia, pelaku yang mengalami gangguan kejiwaan dan pernah di rawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Semarang itu, sebelumnya juga pernah melukai warga dengan menggunakan anak panah.

“Rencananya, pelaku akan kami bawa ke RSJ Semarang untuk mendapatkan penanganan dan pengobatan,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :